Ads Top

Dwi Putri Bonita Umumkan Kelulusannya dari JKT48


Pada pertunjukan teater Team J JKT48 Sekarang Jatuh Cinta pada Sabtu malam (21/07/2018), salah satu anggota mengumumkan kelulusannya dari grup. Dia adalah gadis kelahiran Palembang bernama Dwi Putri Bonita atau kerap disapa Uty. Selama karirnya di JKT48, ia dikenal sebagai anggota tanpa skandal. Uty mengungkapkan alasannya lulus dari grup karena ia akan bekerja di salah satu instansi milik negara.

Seperti yang dijelaskan oleh JKT48 Operation Team, aktivitasnya di grup akan berakhir pada hari pertunjukan teater spesial kelulusannya. Namun, manajemen belum memutuskan jadwal pertunjukan tersebut dan akan diumumkan lain hari. Uty akan tetap mengikuti acara handshake UZA - Everyday, Kachuusa yang jatuh pada 29 September 2018 nanti. 

Dwi Putri Bonita adalah anggota generasi dua JKT48 yang bergabung dengan grup tahun 2012 silam. Selama di JKT48, ia hanya mencicipi posisi senbatsu single satu kali untuk 'Hanya Lihat Ke Depan'. Uty diperkirakan tidak akan mengikuti sousenkyo tahun ini sehingga bisa dipastikan ia menjadi senbatsu untuk pertama sekaligus terakhir kalinya. 

Belum ada Komentar untuk "Dwi Putri Bonita Umumkan Kelulusannya dari JKT48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel