Ads Top

Bulan Depan, SGO48 akan Membuka Audisi Anggota Generasi Pertama


Grup saudari atau adik grup dari AKB48 yang berbasis di Kota Ho Chi Minh (Saigon), SGO48 melalui situs resminya telah mengumumkan akan segera menggelar audisi generasi pertama mereka. Audisi ini dibuka untuk para gadis di Vietnam yang ingin menjadi seorang idola. SGO48 juga menambahkan mereka mencari gadis yang biasa (belum baik saat menari atau menyanyi), tetapi memiliki tekad untuk bersinar diatas panggung dan menebarkan semangat dan kekuatan untuk semua orang.

Audisi perdana ini nantinya akan dibuka mulai tanggal 10 Agustus dengan proses audisi melewati tiga tahapan. Tahap yang pertama adalah pendaftaran online yang hanya dibuka 15 hari yakni berakhir pada tanggal 25 Agustus saja. Dalam tahap pertama ini para peserta harus mengisi formulir dan mempersiapkan foto potret maupun seluruh tubuh, video pengenalan diri, dan izin orangtua (jika dibawah 18 tahun). Pendaftaran online akan dibuka di situs resmi SGO48 (www.sgo48.vn).

Tahap kedua adalah tes wawancara, disini para kontestan yang lolos tahap pertama akan dihubungi mengenai kapan dan tempat pelaksanaannya. Tahap terakhir adalah pelatihan dan seleksi, sebelum dipilih menjadi anggota generasi pertama, mereka akan mengikuti proses pelatihan dari manajemen.

Persyaratan untuk menjadi anggota SGO48 adalah sangat mudah, gadis yang diperbolehkan mendaftar adalah usia 13-22 tahun. Selain itu mereka tidak memiliki kontrak dengan perusahaan manapun. Ayo jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi idola nomer satu di Vietnam!

Belum ada Komentar untuk "Bulan Depan, SGO48 akan Membuka Audisi Anggota Generasi Pertama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel