Zhang Dansan, Member SNH48 yang Rajin Rilis MV untuk Penggemarnya -->

Zhang Dansan, Member SNH48 yang Rajin Rilis MV untuk Penggemarnya

Kamis, 28 Juni 2018


Zhang Dansan anggota Team X SNH48 meluncurkan musik video terbarunya pada tanggal 28 Juni 2018. Ini adalah salah satu bentuk sayangnya kepada penggemar yang sudah mendukungnya sampai bisa mendapatkan posisi senbatsu pada pemilihan senbatsu ketiga SNH48 GROUP. Dansan diketahui sering merilis musik video di Weibo resmi miliknya. Videonya pun dirilis dirinya sendiri tanpa bantuan dari pihak manajemen, akan tetapi dalam melakukan rekaman terdapat campur tangan staff SNH48.

Dalam unggahan MV terbarunya itu ia menuliskan "ini adalah hadiah spesial dari hati, mohon pastikan untuk melihatnya". Perilisannya MV baru nya ini dimaksudkan agar penggemarnya selalu mendukungnya bahkan di event sousenkyo kali ini.

Gadis dengan slogan 'Never Stop Dreaming' ini merilis video dengan membawakan lagu-lagu SNH48 maupun lagu Tiongkok lainnya. MV terbarunya itu mengambil lagu dari setlist Team X Mingyun de X hao / Fate X yang dinyanyikannya secara solo. Videonya pun sudah ditonton belasan ribu pengguna Weibo. Selain MV ini, Zhang Dansan juga pernah merilis MV edisi ZhangDanSan48 (ZDS48).