Zen, Trixie, Mae, dan Van Mengundurkan Diri dari MNL48 -->

Zen, Trixie, Mae, dan Van Mengundurkan Diri dari MNL48

Sabtu, 09 Juni 2018


Pada tanggal 8 Juni 2018, MNL48 resmi mengumumkan bahwa empat anggota generasi pertama mereka telah mengajukan pengunduran diri untuk keluar dari grup. Mereka adalah Zennae Inot (Zen) Team NIV, Vanessa Yap (Van) Team MII, Sharlene Trixie Tano (Trixie) Team MII, dan Angelica Mae Batocael (Mae) Team MII. Sejak saat itu juga mereka sudah bukanlah anggota MNL48 lagi.

Zen beralasan ia lebih memproriataskan pendidikannya dari pada perjalanannya idolanya di MNL48. Sama dengan Zen, Trixie mengaku keberatan dengan manajemen karena ia akan melanjutkan studinya nantinya. Untuk Mae dan Van memiliki alasan pribadi yang belum dapat dijelaskan secara jelas.

Pengunduran dirinya dari grup memang disayangkan penggemar. Bagaimana tidak, Zen yang mendapatkan posisi kelima dan Trixie mendapat ranking tujuh pada sousenkyo kemarin seharusnya akan menerima pelatihan dari AKS di Jepang karena termasuk kelompok kami7. Sedangkan Vannesa yang di kelompok Under Girls dengan peringkat 30 dan Mae di kelompok Under Girls dengan posisi ke-43. MNL48 berharap mereka akan mendapat yang terbaik di masa depan.