Ads Top

STAR48 Buka Rekrutmen Trainee Secara Global, Yuk Ikutan!


Shanghai Siba Culture & Media Group Co., Ltd (STAR48) resmi membuka audisi secara global untuk merekrut para remaja untuk dilatih untuk menjadi idola baru (29/06/2018). Rekrutmen ini dibuka di hari yang sama sehingga sejak saat ini sudah bisa melakukan pendaftaran. STAR48 adalah salah satu perusahaan hiburan terbesar di China yang menaungi lima grup idola besar di Tiongkok: SNH48, BEJ48, GNZ48, SHY48, dan CKG48. Perusahaan ini juga memiliki rumah produksi drama dan film yang diberi nama STUDIO 48.

Perekrutan ini berbeda dengan audisi generasi SNH48 GROUP yang mendebutkan member trainee. Penciptaan idola baru ini menganut sistem training idola di Korea Selatan, sehingga saat debut mereka diharapkan sudah profesional. Tidak hanya ditangani STAR48, rekrutmen ini juga bekerja sama dengan perusahaan besar seperti dibidang fashion ada Mina China, dan Nuclear Media (penaung DSB), dan perusahaan asal Korea Selatan 'ZANYBROS'. STAR48 dan ZANYBROS akan menjaring trainee bersasis pelatihan idola di Korea Selatan.

Sejak 6 tahun beroperasi STAR48 telah memiliki kontrak dengan 400 artis serta terus melakukan pembentukan grup baru. Artis Tiongkok ternama seperti Ju Jingyi, Li Yitong, dan Huang Titing lahir dari kerja keras mereka dan manajemen. STAR48 juga menjamin bahwa para idola baru nantinya akan dilibatkan dalam pembuatan film dan drama terkenal seperti Legend of Yunxi, Novoland. Tidak hanya itu STAR48 juga telah menghasilkan variety show besar seperti SNHello, Guomin Mei Shaonu.

Para idola baru ini juga akan berpartisipasi dalam kegiatan komersial seperti iklan, pertunjukan, konser skala besar, dan lainnya. Nantinya idola yang terpilih akan dipilih oleh manajemen untuk debut dalam grup baru, menjadi anggota SNH48 GROUP, atau solo. Ini adalah kesempatan emas bagi para gadis dan laki-laki untuk menjadi bagian dari keluarga STAR48 dan idola baru di Tiongkok maupun di dunia. Berikut adalah syarat intuk mengikuti rekrutmen idola STAR48:
  • Perempuan atau laki-laki berusia 13-22 tahun, memiliki mimpi untuk tampil menyanyi dan menari. memiliki aura bersinar;
  • Tidak memiliki kontrak dengan perusahaan lain atau dapat membatalkan kontraknya dan dapat menandatangani berbagai macam kontrak artis dengan Shanghai Siba;
  • Setelah terpilih, bersedia untuk mengikuti pelatihan artis profesional di dalam dan luar negeri, dan dapat berpartisipasi dalam berbagai macam pertunjukan, music, film, tv drama, dan variety show;
  • Perekrutan tahun ini ditujukan untuk SNH48 dan para sister group, STAR48 Idol Trainee Studio (丝芭偶像练习生) dengan model sistem Korea, dan DSB, dan Mina Actor Studio.

Para pendaftar boleh memasukkan foto setengah badan atau penuh. Ada satu hal yang perlu diingat bahwa dalam mendaftar, perlu mengunggah video penampilan pribadi berdurasi 2 menit. Siapa yang akan terpilih dan menjadi grup idola baru dibawah naungan STAR48? Silahkan mengunjungi situs rekrutmen resmi untuk mendaftar (https://join.48.cn/group_jy/web/main.html)

Belum ada Komentar untuk "STAR48 Buka Rekrutmen Trainee Secara Global, Yuk Ikutan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel