SNH48 Tanggapi Tato Pemain Timnas Sepak Bola Islandia -->

SNH48 Tanggapi Tato Pemain Timnas Sepak Bola Islandia

Minggu, 17 Juni 2018


SNH48 menanggapi akun resmi Weibo Real Madrid yang mengunggah foto tato dari Arnor Ingvi Traustason (15/06/2017). Tato pemain tim nasional sepak bola asal Islandia itu menampilkan kata dalam bahasa mandarin bertuliskan 'Mengxiang Jia (梦想家)'. Kata tersebut merupakan salah satu lagu Team X SNH48 yang terdapat dalam setlist teater Mengxiang de Qizhi.

"women shi zui ke'ai de Mengxiang Jia (lyric song). Apapun itu mimpi sepak bola atau di panggung, suatu hari akan tiba!", tulis SNH48 melalui akun Weibonya. Tato tersebut berada di tangan kanan Arnor dan sepertinya baru saja ia buat akhir-akhir ini. Hal itu membuat SNH48 terkagum karena jarang pemain dari luar negeri membuat tato bertuliskan Mandarin.

Mengxiang Jia mrmiliki arti 'Sang Pemimpi / The Dreamer' jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia dan Inggris. Seperti yang kita tahu lagu SNH48 sangat populer karena memiliki irama yang menarik. SNH48 dengan para penggemar juga turut memberikan dukungan kepada Arnor agar ia dapat bermain dengan baik di Piala Dunia 2018 di Rusia yang tengah berlangsung.