Ads Top

SNH48 Rilis Video Promosi Senbatsu Sousenkyo Kelima dalam Bahasa Jepang


Pemilihan Senbatsu Tahunan ke-5 SNH48 Group akan segera digelar bulan depan, tepatnya tanggal 28 Juli 2018 di Shanghai Mercedes Benz Arena, Shanghai, Tiongkok. Konser yang akan dimeriahkan oleh beberapa tamu dari bintang ternama ini terus melanjutkan promosinya sampai ke luar Tiongkok. Jepang menjadi salah satu sasaran pasar tiket konser SNH48 5th Senbatsu Sousenkyo karena populernya SNH48 GROUP oleh masyarakat disana.

Beberapa waktu lalu kita menjumpai truk bergambar poster, tahun ini SNH48 merilis video promosi senbatsu sousenkyo kelima dalam versi bahasa Jepang untuk pertama kalinya. Video tersebut dirilis hanya di Youtube resmi mereka 'SNH48 China' pada 26 Juni 2018.



Dalam video tersebut menampilkan bahwa musim panas ini SNH48 menggelar kembali acara populer tahunan mereka pemilihan senbatsu. Sebanyak 303 member akan memperebutkan 66 kursi yang disediakan. Video itu juga menampilkan seluruh teks dalam bahasa Jepang. Saat konser sousenkyo keempat lalu beberapa orang Jepang datang untuk menyaksikannya. Hanya informasi saja bahwa tiket konser sousenkyo tahun ini sudah dijual secara online.

1 Komentar untuk "SNH48 Rilis Video Promosi Senbatsu Sousenkyo Kelima dalam Bahasa Jepang"

  1. Blog yang menarik.... semoga terus berkembang.... Saya ingin berbagi article tentang Huangdao di Musim Panas di http://stenote-berkata.blogspot.com/2018/07/huangdao-di-musim-panas.html?m=0
    Lihat juga video di youtube https://youtu.be/2s7F7yvsFKs

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel