Ads Top

JKT48 Buka Audisi Academy Generasi Ketujuh


Seperti yang JKT48 janjikan beberapa waktu lalu bahwa mereka akan menggelar audisi generasi ketujuh akhir bulan Juni ini. Melalui situs resminya hari ini (30/06/2018), JKT48 resmi membuka pendaftaran audisi anggota kembali untuk para gadis Indonesia. Namun bedanya, kali ini audisi melalui JKT48 Academy dan bukan langsung tertulis Generasi Tujuh. Periode pendaftaran berlangsung dari kemarin sampai 31 Agustus mendatang

Audisi Academy ini sedikit berbeda, jika audisi sebelumnya hanya ada formulir online dan ke teater, kali ini ada pendaftaran melalui JKT48 Circus. JKT48 Circus sendiri tersebar di beberapa kota di Pulai Jawa seperti Semarang, Surabaya, Solo, Yogyakarta, dll. Jadi pada saat JKT48 mengunjungi kotamu, kalian bisa mendaftar di booth yang telah disediakan oleh staff. Dengan adanya audisi keliling kota ini dapat menambah minat para gadis menjadi anggota JKT48.

Ada beberapa syarat yang telah ditetapkan oleh JKT48 Operational Team. Diantaranya yang paling penting adalah tidak terikat kontrak dengan perusahaan manapun. Cek lebih jelas syarat-syaratnya di link berikut (https://jkt48.com/academy-audition).

Belum ada Komentar untuk "JKT48 Buka Audisi Academy Generasi Ketujuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel