SNH48 Umumkan Project Baru Trainee 'Jie Mian Jihua / Rencana Mengekspos Wajah' -->

SNH48 Umumkan Project Baru Trainee 'Jie Mian Jihua / Rencana Mengekspos Wajah'

Minggu, 27 Mei 2018


Dalam pertunjukan teater SNH48 semalam (26/05/2018), MC yang diwakili oleh Xie Ni (NII), Yang Bingyi (X), dan Fei Qinyuan (HII) mengumumkan sebuah program untuk trainee (yubei sheng / kenkyuusei). Program tersebut bernama 'SNH48 Yubei Sheng Jie Mian Jihua (SNH48 预备生揭面计划) atau jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti 'Rencana Mengekspos Wajah Trainee SNH48'. 

Jie Mian Jihua ini akan diikuti 7 anggota trainee aktif seperti Cheng Jue dan 6 anggota generasi sepuluh. Anggota generasi sepuluh ini terdiri dari Li Hailin (李海林), Lu Jingping (鲁静萍), Lu Jinghua (陆婧华), Peng Yuhan (彭榆涵), Zhang Minqi (张敏淇), dan Zhou Ruilin (周睿林). Sebenarnya masih ada anggota trainee  yang akan mengikuti program ini seperti Huang Tongyang, Wen Jingjie, Liu Ying, dan Pan Yanqi.

Program ini membuka kesempatan bagi para trainee untuk tampil diatas panggung SNH48 Star Dream Theater. Mulai saat ini para trainee akan tampil bersama dalam pertunjukan masing-masing tim. Mereka akan tampil dengan menggunakan topeng, hal tersebut sesuai dengan judul dari program ini. Penggemar dapat menggunakan stempel tiket pertunjukan untuk memberikan suara (vote) untuk anggota trainee. 

Platform resmi SNH48 akan secara teratur mempublikasikan peringkat populer. Peringkat terbaru akan menentukan urutan debut mereka. Setiap anggota trainee akan dinilai kinerjanya selama pertunjukan dan voting dari penggemar. Hal tersebut akan menentukan debut mereka di tim yang mana. Kapten tim akan mengumumkan debut mereka jika berhasil.