Makan Bersama Seorang Pria, BNK48 Tangguhkan Aktivitas 'Can' Selama Sebulan -->

Makan Bersama Seorang Pria, BNK48 Tangguhkan Aktivitas 'Can' Selama Sebulan

Selasa, 08 Mei 2018


Hari ini (08/05/2018) dilaporkan bahwa salah satu anggota Team BIII BNK48 yang bernama Can (Nayika Srinian) telah terlibat sebuah skandal. Pasalnya gadis yang menyukai warna merah ini terlibat makan malam di salah satu restoran Singapura dengan seorang pria muda yang tidak diketahui identitasnya. Foto selfienya yang mungkin diunggah sang pria ke sosial media membuat Can terkena masalah dari manajemen BNK48.

BNK48 dan saudari grupnya memiliki sebuah aturan bahwa anggota tidak diperkenankan berpacaran maupun mengambil foto sembarangan serta dilarang membeberkan rahasia. Setelah berita ini menyebar, Can BNK48 membuat klarifikasi dan penjelasan terkait  kasus ini melalui live streaming halaman Facebooknya. 

"Semua orang tahu apa yang terjadi kan? I bermaksud meminta maaf dengan segenap hati tentang apa yang terjadi. Semuanya sudah melihat, untuk apa yang terjadi aku bertanggung jawab untuk semua yang telah aku lakukan. Aku tidak tahan kepada orang yang tidak baik terhadapku. Terakhir, apa pun yang terjadi, terima kasih kepada semua orang yang mendukung dan menghormati keputusan Can. Saya sangat sangat cinta kepada semua penggemar dan anggota BNK48. Terima kasih", ungkapnya.

Selanjutnya, BNK48 melalui akun facebooknya mengunggah sebuah foto yang berisi pengumuman mengenai Can. BNK48 memutuskan bahwa Can Team BIII akan ditangguhkan aktivitasnya di grup selama sebulan terhitung sejak 8 Mei 2018. Hal ini dapat menjadikan Can sebagai bahan untuk evaluasi diri kedepannya. Penggemar BNK48 yang mendukung Can terus memberikan rasa kepedulian mereka dengan menyemarakkan tagar #AlwaysBesideCan.