BEJ48 telah mengumumkan bahwa Team E akan melakukan waiting stage dengan pertunjukan yang berjudul 'UNIVERSE'. Hal tersebut disampaikan dalam situs resmi mereka bersamaan pengumuman acara Kouhaku Uta Gessen. Tim kedua di BEJ48 ini telah membawakan dua buah setlist dalam sejarah pertunjukan teater, 'Pajama Drive' dan 'Qihuan Jiamian Li'.

Saat ini mereka masih menampilkan petunjukan Qihuan Jiamian Li. Akan tetapi setlist original pertama mereka ini akan berakhir dalam tanggal 22 April nanti di mana senshuuraku akan digelar. UNIVERSE akan menjadi pertunjukan pengganti setelah berakhirnya setlist tersebut. Waiting stage ini dilakukan oleh BEJ48 untuk menunggu setlist original kedua Team E.

UVIVERSE berisi 17 lagu yang terdiri dari lagu-lagu SNH48 dan BEJ48 tentunya. Lagu klasik SNH48 memang sengaja dipilih karena penggemar sudah tidak asing dengan lagu awal-awal berdirinya grup kaka mereka ini. Berikut adalah daftar lagu dari setlist waiting stage Team E BEJ48 UNIVERSE.

M00. Overture (BEJ48 version)
M01. BEJ Sanjou! / BEJ Datang!
M02. Kaze wa Fuiteiru / Angin Sedang Berhembus
M03. Mango No.2
M04. Te wo Tsunaginagara / Sambil Menggenggam Erat Tanganku
M05. Hatsukoi Dorobou / Pencuri Cinta Pertama
M06. 
M07. Gomen ne Jewel / Maafkan, Pertamaku
M08. Renyu
M09. Hatsukoi yo, Konnichiwa / Cinta Pertama, Selamat Siang
M10. Maria
M11. Zenjin Mitou
M12. Utsukushiki Mono
M13. Boyfriend no Tsukurikata / Cara Mandapatkan Pacar
M14. Daisuki / Aku Sangat Suka
M15. Kobushi no Seigi
M16. Kaiyuugyo no Capacity / Kapasitas Ikan Imigrasi
M17. Shiroi Shirts / Baju Putih

Shonici pertunjukan Team E UNIVERSE ini akan digelar pada tanggal 30 April 2018. Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 17 April 2018. Dari lagu-lagu diatas terdapat lagu baru berjudul Maria, belum tahu apakah ini lagu milik AKB48 pada setlist Nounai Paradise atau bukan.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama