SNH48: Li Meiqi, Ma Fan, dan Zhang Xi Team FT Berstatus Kennin di Team NII

Advertisement

Wotapedia

SNH48: Li Meiqi, Ma Fan, dan Zhang Xi Team FT Berstatus Kennin di Team NII

Jumat, 27 April 2018


Pada pertunjukan Team NII yang bertajuk Yi Ai zhi Ming atau Atas Nama Cinta (27/4/2018), penggemar dikagetkan dengan kembalinya Ma Fan Team FT tampil bersama rekan tim lamanya. Ma Fan tampil dari lagu opening hingga pertunjukan teater selesai. Saat MC pertama, He Xiaoyu memanggil tiga anggota yang bukan Team NII yaitu Ma Fan disusul Zhang Xi dan Li Meiqi keluar dari belakang manggung menuju ke barisan depan.

Ma Fan, Li Meiqi, dan Zhang Xi disuruh melakukan perkenalan diri. Sang wakil kapten Team NII mengumumkan bahwa ketiganya mulai hari tersebut resmi berstatus sebagai anggota baru Team NII. Selanjutnya Li Meiqi dan Zhang Xi baru tampil saat lagu Wangxiang Zheng de Jie Yao hingga akhir pertunjukan. Kemungkinan posisi ganda untuk mereka adalah anggota generasi sepuluh yang akan dipromosikan ke Team FT.

Posisi ganda Zhang Xi ini mendapat respon yang baik dari penggemar. Pasalnya gadis yang sangat mirip dengan Ju Jingyi itu dapat mengobati kerinduan fans Team NII akan gadis dengan kecantikan 4000 tahun itu. Profil ketiga anggota telah diperbarui menjadi kennin Team NII pada tanggal tersebut di situs resmi SNH48. Selamat untuk ketiga anggota baru Team NII!