Pada pertunjukan seitansai Zhang HanZiMo Team J, BEJ48 mengumumkan akan menggelar event 'BEJ48 Kouhaku Uta Gassen'. Pengumuman tersebut disampaikan oleh kapten ketiga tim, Duan Yixuan (Team B), Li Xiang (Team E), dan Zhang Huaijin (Team J). Sebelumnya BEJ48 telah menyampaikan akan ada sebuah pengumuman yang akan disampaikan oleh kapten-kapten itu di Weibo resmi mereka.

BEJ48 Kouhaku Uta Gassen / Hongbai Gehui (红白歌会) adalah acara pertandingan duel antara dua tim yang dibagi ke dalam Tim Merah dan Tim Putih. Acara ini diadaptasi dari kakak mereka SNH48 yang pernah menggelar event yang sama di tahun 2014 silam. Karena BEJ48 memiliki tiga tim maka untuk pembagaiannya dipisah antar Grup A (Merah) dan Grup B (Putih). Grup A akan terdiri dari seluruh anggota Team B sedangkan Grup B akan diisi oleh personil dari Team E. Team J sendiri akan dipisah dan dibagi ke dalam grup A dan B melalui sebuah pengambilan undian. 

Event ini akan digelar pada tanggal 20 April 2018 tepat di hari pembentukan BEJ48 di tahun 2016 lalu. Kouhaku Uta Gassen BEJ48 ini cukup memilih Star Dream Theater untuk panggung event ini. BEJ48 akan menyiapkan beberapa penampilan yangtidak biasa di event ini. Kedua tim akan bertarung semaksimal mungkin dengan kemampuan yang mereka miliki.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama