Ads Top

Kisah Wang Feisi Setelah Mengundurkan Diri dari SNH48 pada Tahun 2013


Masih ingat dengan para anggota generasi pertama SNH48? Yah, kalian pasti sangat mengenal sosok pioneer sister group AKB48 di Shanghai (dulu) ini. Pastinya banyak sekali yang telah mengundurkan diri dan lulus dari SNH48. Tang Min yang layaknya Nabilah oshi sejuta umat, Savoki yang bak Melodynya JKT48, dan masih banyak sekali wota Indonesia yang suka dengan SNH48 saat grup ini masih berusia balita.

Susah dan belum memiliki kepastian untuk maju, banyak dari gen satu ini perlahan satu demi satu mengundurkan diri  secara prematur. Salah satunya adalah Wang Feisi gadis kelahiran Beijing, 18 Agustus 1994 itu. Wang Feisi resmi mengundurkan diri dari SNH48 pada tanggal 3 Mei 2013 silam. Saat itu SNH48 masih mengenakan seifuku legend berwarna pink yang dipakai terus dan ada di dua MV lagu single pertama mereka. Lantas apa yang mendasari pengunduran diri Wang Feisi? 

Setelah tidak diketahui lma oleh para penggemar, dirinya muncul dalam sebuah film dokumenter yang dirilis Tencent guna menyambut PRODUCE 101 yang berjudul 'Nu Tuan 女团 / Girl Group'. Dalam film dokumenter itu Wang Feisi mengungkapkan bahwa ia mengundurkan diri dari SNH48 dengan alasan pendidikan yang ia tempuh di Beijing Film Academy. Namun, di situs resmi SNH48 mengatakan bahwa Wnag Feisi telah melakukan pelanggaran dan dipecat dari grup. Saat ini, gadis yang dikenal dengan nama Faith ini bekerja disebuah maid cafee yang berada di Beijing. Di sela-sela kesibukannya berkuliah ia juga harus bekerja keras untuk menambah uang guna memenuhi kebutuhannya. 

Selesai bekerja di kafe A, ia bersama para temannya melanjutkan untuk bekerja di kafe atau toko  lain yang memerlukan jasa layanan dan hiburan mereka. Untuk menghibur penggemar otaku di maid cafe, Yifan bersama temannya Kadang kala mereka harus berkeliling kota untuk mencari tambahan uang yang lebih. Tidak mulus, ia dan beberapa temannya sering kali ditolak saat sudah jauh-jauh datang dan mencari pekerjaan.

Wang Feisi juga sekarang terlihat lebih gendut dibandingkan saat ia menjadi anggota generasi pertama SNH48. Ia juga adalah kawan dari Yang Yifan yang juga seprofesi dengannya, tetapi Yifan sekarang telah bergabung menjadi anggota BEJ48. Untuk lebih jelasnya, simak video kisah Wang Feisi dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.