Salah satu personil grup idola JKT48 kembali memutuskan untuk mengundurkan diri. Dena Siti Rohyati, anggota trainee JKT48 itu memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Keputusannya tersebut disampaikan oleh pihak manajemen melalui situs resmi JKT48 pada 5 April 2018 dan terhitung sejak tersebut pihak yang bersangkutan tidak lagi melanjutkan aktivitasnya sebagai anggota.

Pengunduran diri yang mendadak ini membuat beberapa anggota rekan satu generasinya di JKT48 serta para penggemarnya terkejut. Sebelumnya Dena seperti biasanya menghadiri acara jabat tangan Dirimu Melody yang digelar beberapa hari yang lalu. Anggota sub unit JKT48 Dangdut ini melalui akun Twitternya menjelaskan alasannya untuk mengundurkan diri.


Dalam kicauannya tersebut, Dena mengungkapkan bahwa dirinya telah mantap untuk menjalankan kewajiban muslimah mengenakan hijab. Gadis kelahiran Depok itu juga menyatakan untuk berhenti dari dunia hiburan tanah air. Keputusan hijrahnya ini menuai banyak dukungan dari para penggemarnya. Mereka berharap bahwa ini adalah pilihan yang terbaik untuk Dena dan berharap ia selalu istiqimah. Dalam kicauan diatas Dena juga menuliskan kata-kata dalam bahasa arab sebagai wujud terima kasih yaitu Jazakumullah khairan katsiira yang berarti 'Semoga Tuhan Membalas Kebaikan kalian lebih banyak'.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama