Sebelumnya CKG48 telah mendaftarakan 8 buah akun Weibo baru yang dicurigai adalah akun anggota generasi kedua. Pada tanggal 8 April 2018, dalam pertunjukan spesial The 48 Idol Festival CKG48 resmi memperkenalkan anggota generasi kedua mereka yang berjumlah 8 orang. Hal ini membuktikan kebenaran pembuatan beberapa akun Weibo baru yang telah didaftarkan CKG48.

Anggota generasi 2 CKG48 berjumlah delapan orang yang tergabung dalam Trainee. CKG48 secara resmi menerapkan konsep Trainee untuk pertama kalinya. Banyaknya kasus yang menerpa grup ini membuat mereka lebih menyeleksi dan melatih para gadis agar siap menjadi idola yang baik. Saat pertunjukan The 48 Idol Festival, mereka menampilkan dua buah lagu yaitu BINGO! dan Give Me Five.

Generasi 2 CKG48 terdiri dari Da Ziwei (戴紫薇), Wu Xiaotong (吴晓桐), Wei Xiaoyan (魏小燕), Xu Chuwen (徐楚雯), Xu Huiling (徐慧玲), Yu Mengly (余梦露), Zou Bingqing (邹冰清), dan Zhou Tongran (周桐冉). Mereka akan dilatih dengan mengganti kekosongan anggota saat pertunjukan Team C dan Team K. Mereka akan dinilai perkembangannya apakah mereka dapat menjadi anggota penuh CKG48 dan dipromosikan ke dalam tim.


Kedelapan anggota ini juga melakukan peresmian foto kabesha mereka di dinding CKG48 Star Dream Theater. Tidak hanya itu, mereka juga melakukan aksi menandatangani dinding teater CKG48. Mereka akan menanamkan masa muda dan impian mereka di CKG48 Star Dream Theater, mereka ingin menghayati cinta para remaja dan penggemar mereka dan membuat impian mereka semakin bersinar!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama