Challenger dan TOP 48 Kandidat Anggota Generasi Pertama MNL48 Pakai Seifuku Baru

Challenger dan TOP 48 Kandidat Anggota Generasi Pertama MNL48 Pakai Seifuku Baru

Sabtu, 14 April 2018


MNL48 telah menerapkan sistem baru dalam audisi generasi pertama mereka. TOP 48 yang terpilih dalam audisi ternyata masih tidak berada dalam zona nyaman menjadi anggota resmi MNL48. Mereka lebih terpacu untuk meningkatkan bakat mereka untuk menjadi yang terbaik. Saat ini ABS-CBN menetapkan challenger yaitu berisi para kandidat yang siap merebut posisi di TOP 48.

Dalam perebutan posisi dari challenger ke TOP 48, para kandidat dinilai skill mereka oleh juri. Setiap minggu pastinya 7 orang TOP48 dengan voting terendah akan ditandingkan melawan 7 orang dari challenger. Challenger yang berjumlah 26 orang ini tidak berasl dari kandidat yang terleminasi, tetapi belum diketahui asalnya dan anehnya langsung diumumkan saja oleh ABS-CBN.

Pada tanggal 14 April 2017, MNL48 menampilkan seragam atau seifuku baru pertama mereka. Meskipun belum resmi menjadi anggota generasi pertama TOP 48 dan para challenger telah memiliki seifuku ini. Seifuku yang mirip seragam sekolah di Jepang itu menambah kecantikan para kandidat yang sudah di ketok magic ini. Seifuku tersebut digunakan untuk menyambut event sousenkyo yang digelar pertama kali oleh MNL48.