BNK48 The Campus Resmi Dibuka, Yuk Intip Ada Apa Saja Disana!

Advertisement

BNK48 The Campus Resmi Dibuka, Yuk Intip Ada Apa Saja Disana!

Jumat, 27 April 2018


BNK48 telah meresmikan bangunan baru bertajuk BNK48 The Campus pada tanggal 26 April 2018. Rumah bagi para member dan fans BNK48 ini terletak di lantai 4 The Mall Bangkapi, Bangkok, Thailand. BNK48 The Campus terdiri dari teater, toko merchandise, dan cafe. Peresmian ini dihadiri oleh para petinggi BNK48 Office Co, Ltd.

Dalam acara peresmian itu, dilakukan konferensi pers dengan media-media Thailand maupun luar negeri. Sesi wawancara juga dilakukan oleh para awak media untuk manajemen dan anggota BNK48 sendiri. Selain itu ada pemasangan dan peresmian kabesha atau yang dikenal sebagai foto dinding para anggota 48 Group di teater. Penasaran dengan isi BNK48 The Campus, yuk kita intip satu-persatu hal yang menarik disana.

1. KABESHA
 

Foto para anggota di dinding teater atau kabesha merupakan salah satu ciri khas yang ada di 48 Group. Kalau di teater AKB48 dan JKT48, kabeshanya diletakkan di lorong menuju pintu  pertunjukan, sedangkan di BNK48 diletakkan di dinding luar di dekat pintu masuk teater. Untuk informasi saja, kabesha BNK48 ini dibuat menyala atau bersinar, sepertinya sih menggunkan frame LED. Niat banget ya buatnya guys! Tapi eh tapi masih ada figura kosong lo disana sepertinya sih nanti dipasang buat generasi dua. Kabesha ini belum dibedakan ya guys mana trainee mana Team BIII masih anggota generasi pertama semuanya.

2. HALAMAN BNK48 THE CAMPUS
 

BNK48 The Campus memiliki halaman teater yang luas lo guys. Dari ujung kiri sampai ujung kanan kafe, kebayang kan luasnya kaya gimana, Hal ini dibuat untuk mengantisipasi lonjakan antrian saat akan digelarnya show teater. Selain itu halaman ini juga berfungsi untuk diletakannya meja dan kursi bagi pengunjung kafe BNK48.

3. SHOP
 
  

Beberapa teater 48 GROUP terdapat pusat penjualan merchandise seperti di JKT48 dan SNH48. BNK48 The Campus juga memiliki toko yang ditujukan untuk penggemar dan masyarakat yang ingin membeli single, kaos, photopack, lightstick, dll disana. Pada saat peresmian, anggota BNK48 melakukan penandatanganan di dinding BNK48 Shop, jadi nanti para penggemar yang datang ke toko bisa melihat tanda tangan para anggota dengan bebas. Jadi ingin kesana secepatnya nih >..<.

4. CAFE
   
  

Bosan menunggu jadwal pertunjukan? Tenang di BNK48 The Campus ada Cafe-nya. Penggemar sering kali lapar atau kehausan saat akan menonton pertunjukan teater, nah di BNK48 Cafe ada banyak sekali varian minuman dan makanan lo. Minuman yang tersedia sejenis soft drink dan olahan susu jadi penggemar bisa menikmati kesegaran yang ada. Untuk makanan ada juga menu dari Jepang. Tak hanya disitu disana pelayannya ramah-ramah dan cantik yang tidak kalah dengan anggota BNK48.

5. TEATER
 

Ruang pertunjukan di BNK48 The Campus memiliki pintu besar dengan gambar bentuk hati. Di dalamnya terdapat ruang untuk menuju ke panggung teater. Daya tampung dan bentuk panggung belum diungkap saat peremian, kemungkinan nanti saat shonichi Team BIII Party ga Hajimaru yo. Di atas pintu teater terdapat kata yang ditulis dengan LED yang menjadi ciri dari teater 48 GROUP yaitu 'Thailand's Most Sophisticated Show - Presented by The BNK48 & 48 Girls'. Hal itu jug dapat kamu temui di AKB48 GROUP Theater, JKT48 Theater, dan SHY48 & CKG48 Theater.


*foto sumber Twitter, yang terdapat watermark adalah pemiliknya