Ads Top

TPE48 Membagi Generasi Pertama Jadi Dua, Anggota Resmi dan Trainee


Setelah memperkenalkan anggota generasi pertama mereka, kini ada perkembangan terbaru dari TPE48. Anggota generasi pertama yang berjumlah 45 orang ditambah dengan Abe Maria, jadi total ada 46 orang. Dalam situs resminya, TPE48 telah membagi ke-46 anggota TPE48 ini ke dalam dua kelompok yaitu anggota resmi dan trainee grup.

Anggota formal adalah anggota resmi TPE48 yang statusnya sudah diatas trainee dan dapat dipromosikan ke dalam tim. Kelompok ini memiliki jumlah 13 anggota, diantaranya yaitu Honda Yuzuki, Sin Tik-kei, Lin Chieh, Chiu Pin-han, Abe Maria, Kuo Shin-yu, Chang Yu-lin, Chen Shih-ya, Chen Shih-yuan, Tseng Shih-yu, Lu Yu-ching, Liu Jie-ming, dan Pan Tzu-yi. Anggota AKB48 Taiwan Audition langsung dipromosikan ke dalam kelompok inti grup TPE48.

Sedangkan anggota trainee dari generasi pertama TPE48 berjumlah 26 orang. Mereka adalah Koyama Mirei, Wang Yi-chia, Lee Chen-si, Li Jia-li, Lee Meng-chun, Li Cai-jie, Lin Yi-yun, Lin Chia-ying, Lin Yu-hsin, Lin Chieh-hsin, Po Ling, Weng Li-fei, Kao Yun-jue, Kao Yen-chen, Chang Fa-fa, Chen Lin, Tung Zih-syuan, Chia I-chen, Lau Hiu-ching, Liu Yen-Ting, Tsai Ya-en, Tsai Yi-juo, Cheng Yu-wei, Cheng Chia-yu, Lo Jui-ting, dan Fuji Mayu. Mereka akan dilatih untuk dapat menjadi anggota formal atau resmi grup nantinya.

Selain kedua kelompok tersebut, TPE48 juga masih menunggu persetujuan kontrak dengan dua anggotanya yang ditulis dengan 'Sedang Berkomunikasi Kontrak'. Kedua anggota tersbut adalah Zhou Jia-yu dan Chan Ka-hei. Jika dijumlahkan anggota tersebut hanya berjumlah 41 orang berarti ada 5 orang yang mengundurkan diri menjadi anggota TPE48.

1 Komentar untuk "TPE48 Membagi Generasi Pertama Jadi Dua, Anggota Resmi dan Trainee"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel