SNH48 akan segera menggelar event tahunan kedua 'The 48 Idol Festival'. Sebelumnya event ini telah digelar untuk pertama kali pada 29 Maret hingga 29 April 2017. Serangkaian event seperti handshake, shonichi setlist, pertunjukan teater, dan lainnya oleh semua grup idola STAR48. Untuk event kedua ini, SNH48 tidak mengikutkan sister group mereka dalam rangkian acara ini.

Ada yang berbeda dari pelaksaan The 48 Idol Festival tahun ini dimana SNH48 1st Sports Meet akan menjadi kegiatan inti dari event ini. Sports Meet adalah sebuah kegiatan olahraga dimana diisi beberapa macam pertandingan. SNH48 1st Sports Meet ini akan dilaksanakan di Shanghai Baosteel Gymnasium pada 7 April 2018 pukul 15:00 - 19:00 CST. Selama 4 jam para anggota menjadi atlit amatiran. Semua tim akan berpartisipasi dalam event ini termasuk Tim FT yang baru terbentuk. SNH48 akan mengikutkan partisipasi penggemar dengan memberikan tiket gratis kepada fansclub masing-masing tim secara terbatas. 

Selain Sports Meet, SNH48 akan memasukkan acara handshake spesial single Sweet Festival ke dalam event ini. Karena saat perilisan Sweet Festival SNH48 masih belum reshuffle maka anggota yang berpartisipasi adalah member original tim tersebut. Handshake Sweet Festival akan digelar di teater dan inilah jadwal jabat tangan setiap tim.

  • 31 Maret: Team X
  • 1 April: Team XII
  • 6 April: Team SII, Team NII, Team HII
SNH48 juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis dua variety show yaitu Huayang Meimei dan SNHello!. SNHello! akhirnya kembali lagi setelah terakhir disiarkan pada 2014 lalu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama