Ads Top

Oleh-Oleh Chikano Rina, Keripik Singkong Asal Indonesia Jadi Kesukaan Anggota AKB48


Chikano Rina sedang pergi ke Jepang untuk mengikuti pertunjukan kelulusan salah seorang sahabatnya di AKB48 Theater, Akihabara, Jepang. Chikano akan pentas kembali di teater AKB48 untuk pertunjukan teater Kitahara Rie karena telah mengumumkan kelulusannya beberapa waktu lalu. Kitahara dan Chikano merupakan sama-sama anggota generasi 5 AKB48. Pertunjukan tersebut juga akan diikuti teman seperjuangan generasi 5 lainnya seperti Sashihara Rino HKT48 dan digelar pada 1 Maret 2018.

Mengetahui akan reuni, gadis yang tergabung dalam sub unit JKT48 Dangdut itu membawakan oleh-oleh dari Indonesia. Chikano membawakan beberapa oleh-oleh diantaranya yaitu sebuah jajan kripik singkong asli buatan Indonesia. Makanan ringan tradisional Indonesia yang dikemas modern ini ternyata memikat citra rasa dari para anggota AKB48. Hal itu diketahui saat Sashi mengunggah sebuah foto jajan dengan rasa Udang Saus Padang tersebut.

Dalam cuitannya di Twitter, Sashi mengungkapkan bahwa itu adalah makanan yang dibeli oleh Chikachan. Ia juga menuliskan bahwa ia menyukai keripik singkong tersebut dan meminta untuk dikirimkan ke Jepang lagi. Tweet Sashi tadi diikuti oleh anggota generasi 5 AKB48 lainnya termasuk Kitahara Rie dan Miyazaki Miho. 

Jajan keripik singkong tersebut memang telah dijual di berbagai negara selain Indonesia. Namun, Jepang belum termasuk sasaran pasar makanan ringan itu. Gimana penasaran dengan keripik singkong tersebut atau berniat mengirimkan jajan ini ke Jepang?

Belum ada Komentar untuk "Oleh-Oleh Chikano Rina, Keripik Singkong Asal Indonesia Jadi Kesukaan Anggota AKB48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel