Ads Top

N2M Boys, Brother Group SNH48 Berubah Nama Menjadi 'Double Seven Boys (DSB)'


Pada konser SNH48 3rd Request Time Best 50 (7/1/2016), STAR48 perusahaan yang mengelola SNH48 GROUP telah mengumumkan proyek terbaru mereka dengan membentuk grup idola laki-laki bernama N2M (baca beritanya disini). N2M Boys atau Nuclear to Mars adalah sebuah grup yang akan dikelola Shanghai Siba namun seiring berjalannya waktu perusahaan baru yang menaungi grup ini muncul dengan nama 'Nuclear Fire Media'. N2M telah menggelar audisi anggota generasi pertama beberapa tahun silam dan generasi kedua pada 2017 lalu. Sayangnya, grup ini tidak kunjung melakukan debut mereka hingga sekarang.

Awal 2018 lalu, para penggemar SNH48 dihebohkan dengan perubahan nama grup idola N2M. N2M dikabarkan mengganti nama mereka dengan 'Double Seven Boys'. Hal itu juga diketahui saat Nuclear Fire Media mendaftarkan lagu-lagu yang akan menjadi single mereka namun tidak dengan nama N2M melainkan D七. Kabar pergantian ini semakin benar adanya saat logo DSB menyebar di internet. 

Penggantian nama N2M menjadi DSB ini dibenarkan saat pengguna internet mengakses situs N2MBoys.com akan dialihkan ke situs baru D7Boys.com. Double Seven Boys (DSB) (nama Tiongkok: D七少年团) atau D7Boys menjadi nama baru saudara grup SNH48 ini. Rencananya grup ini akan debut pada tanggal 30 Maret 2018 di Shanghai The Mixing Room, Shanghai Mercedes Benz Arena. Seperti namanya grup ini akan memiliki 14 anggota yang akan dibentuk menjadi dua formasi tim, Tim D dan Team S. 

Team D telah terbentuk dan memiliki 7 anggota yaitu Zhong WenJie, Zhou Zhaoyuan, Zhao Yanlong, Zhu Shun, Xiong Yiwen, Re Yati, dan Hu Haonan. Team S akan segera dibentuk berikutnya, untuk saat ini DSB sedang melakukan perekrutan anggota baru melanjutkan generasi 2 N2M Boys yang digantikan. Jika kamu seorang laki-laki tertarik menjadi idol, silahkan mengunjungi laman berikut (DISINI). 

Double Seven Boys telah memiliki akun SNS mereka, karena di Tiongkok mereka baru menggunakan Weibo saja. Situs resmi mereka juga sudah dapat diakses sekarang. Akan tetapi, profil anggota mereka belum dipublikasikan menunggu 16 Maret nanti.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.