Ads Top

MNL48 Eliminasi 5 Kandidat Generasi Pertama dari TOP 65


Hari Sabtu telah tiba, ini waktunya untuk MNL48 mengumumkan TOP 10 kandidat terbaik dari audisi generasi pertama mereka. Tidak hanya TOP 10, MNL48 juga akan mengeleminasi beberapa kandidat yang tersingkir untuk berhenti berjuang menjadi 48 anggota generasi pertama grup.

Pada sabtu ini (3/3/2018) adalah minggu kelima MNL48 melakukan seleksi tahap terakhir. Seperti biasanya, pengumuman TOP 10 dan eliminasi akan ditayangkan di variety show milik ABS-CBN it'showtime. TOP 10 minggu ini diantaranya adalah Eunice Diane Santiago (TOP 1), Sayaka Awane (TOP 2), Shekinah Arzaga (TOP 3 - new entry), Abelaine Trinidad / Abby (TOP 4), Alice Margarita De Leon (TOP 5), Gabrielle Skribikin / Gabb (TOP 6), Christine Ann Coloso / Tin (TOP 7), Trixie Tano (TOP 8), Aria Gilead Cariño (TOP 9), dan Shaina Duran (TOP 10).

Lima kandidat generasi pertama MNL48 terleminasi di minggu ini. Mereka adalah Allyssa Rainne Nares, Floremae Archibido, Kate Stephanie Simbajon, Piola Galang / Pie, dan Sharlanzae Cherish Garcia.Setelah tereleminasinya 5 orang ini total kandidat generasi pertama satt ini tersisa TOP 60. Masih 12 orang lagi yang akan tereleminasi menuju pengumuman 48 orang anggota MNL48 1st Generation.

Belum ada Komentar untuk "MNL48 Eliminasi 5 Kandidat Generasi Pertama dari TOP 65"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel