Ads Top

Kamar Asrama Terlalu Kecil dan Gaji Menunggak, Anggota CKG48 Curhat ke Penggemar


Kemarin (5/3/2018), beberapa anggota CKG48 melakukan protes ke staff karena ketidaknyamanan layanan yang diberikan oleh perusahaan Chongqing Siba. Mereka mengeluh karena fasilitas yang diberikan tidak memenuhi standar dan berbeda dengan yang diberikan sister group lainnya. Salah satu masalah yang terjadi adalah kamar asrama dan gaji yang menunggak tidak segera dibayarkan.

Salah satunya dialami oleh Zeng Yangying serta kawannya dari Team K. Merka menceritakan bahwa ada konflik mengenai kamar asrama yang di alokasi oleh staff. Kamar baru mereka ini dinilai terlalu kecil dan ranjang tidur yang sempit. Hal ini dapat dilihat dari unggahan foto yang diunggah ke ruang chat anggota di aplikasi Pocket48.

Masalah lainnya adalah adanya perbedaan layanan antara Team C dan Team K oleh staff. Beberapa anggota Team K seperti Zheng Yangying, Zhao Zehui, ZHang Yuyang, Hao Jingyi, Huang Wangying, Deng Qian kurang puas akan pelayanan yang diberikan. Staff lebih memihak ke anggota Team C yang katanya membawakan koper mereka saat alokasi kamar asrama. 


Shi Qin yang sedang dihukum juga berkata bahwa anggota generasi pertama tidak diatur dengan baik. Alokasi kamar dilakukan karena CKG48 akan memiliki anggota baru generasi dua dan tiga yang sudah terpilah dan akan segera diperkenalkan. Anggota CKG48 juga mengancam akan mogok kerja jika masalah tidak segera diselesaikan. Penggemar hanya menilai bahwa anggota CKG48 masih amatir sebagai seorang idola, tidak perlu serius memperhatikan masalah ini. 

Belum ada Komentar untuk "Kamar Asrama Terlalu Kecil dan Gaji Menunggak, Anggota CKG48 Curhat ke Penggemar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel