Ads Top

Ju Jingyi ex-SNH48 Dikabarkan Membintangi Drama Baru 'Legenda Siluman Ular Putih'


Ju Jingyi baru saja menyelesaikan film terbarunya yang berjudul 'Qing Ci Wo Yishuang Chibang'. Mantan anggota SNH48 telah menyelesaikan syuting beberapa waktu lalu. Belum lama ini, Ju Jingyi dikabarkan akan kembali memerankan sebuah drama baru di bulan ini. Drama barunya ini merupakan sebuah remake dari sebuah serial yang populer di Tiongkok maupun luar negri 'Xin Bai Niangzi Chuanqi 新白娘子传奇' atau yang lebih terkenal dengan nama 'Legenda Siluman Ular Putih'.

Legenda Siluman Ular Putih adalah sebuah drama yang mengisahkan sesosok silumar ular bernama Bai Suzhen yang mencintai manusia bernama Xu Xian. Karena legenda ini sangat populer di Tiongkok, banyak sekali produser film yang mengangkat kisah ini. Namun, versi pertama drama ini dirilis pad tahun 1985 lalu. Singkat cerita, Xu dan Bai bertemu saat hujan tiba dan jatuh cinta kemudian menikah. Akan tetapi hubungan mereka diganggu oleh seorang biksu bernama Fa Hai.

Menurut kabar yang beredar, nantinya gadis yang populer dengan sapaan Kiku ini akan memerankan tokoh Bai Suzheng. Sementara Xu Xian akan diperankan oleh aktor Tiongkok terkenal, Yu Menglong. Legenda Ular Putih ini telah didaftarkan pada awal 2018 lalu dan akan mulai digarap pada Maret ini hingga Oktober nanti. Belum ada konfirmasi berita ini, baik dari STUDIO48 maupun Ju Jingyi. Para penggemar Ju Jingyi dan SNH48 hanya berharap bahwa kabar ini benar adanya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.