Ads Top

GNZ48 Rilis Beda Single SNH48 'The Future Movement'


GNZ48 akan merilis single SNH48 terbaru yang berjudul 'The Future Movement' dengan versi mereka sendiri. Hal ini mengikuti single sebelumnya diman para saudari grup memiliki masing-masing tipe single SNH48 'Sweet Festival'. Dalam single SNH48 itu, para saudari grup memiliki lagu sendiri (coupling song) yang dimasukkan menjadi tracklist EP tersebut.

GNZ48 akan merilis single The Future Movement dengan beda nama yaitu mengikuti lagu mereka 'Bao Jin Chuli 抱紧处理' yang ada dalam EP single tersebut. Berbeda dengan SNH48, GNZ48 akan merilis single ini pada 28 Maret 2018, dua hari setelah SNH48 merilis Weilai de Yuezhang. Untuk tracklist sendiri sama dengan lagu-lagu pada EP SNH48, tetapi GNZ48 menghilangkan lagu track ke-6 yaitu Wo de Shijie hai You Ni 我的世界还有你. 

Hanya ada satu versi dalam single The Future Movement versi GNZ48 ini. Untuk harga sama dengan yang ditetapkan SNH48 yaitu sebesar 78 Yuan. Itu sudah termasuk bonus yang sama dengan single tipe standar The Future Movement SNH48. Perlu diketahui lagu Bao Jin Chuli ini merupakan lagu spesial dua tahun berdirinya grup GNZ48 yang jatuh pada 20 April nanti.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.