Foto dengan Teman Sekelas Laki-laki Menyebar, BEJ48 Beri Kartu Kuning ke Shi Yusha -->

Foto dengan Teman Sekelas Laki-laki Menyebar, BEJ48 Beri Kartu Kuning ke Shi Yusha

Jumat, 09 Maret 2018


Hari ini (9/3/2018), BEJ48 mengumumkan sebuah peringatan ke salah satu anggotanya. Peringatan tersebut ditujukan kepada anggota Tim J bernama Shi Yusha. Berdasarkan pernyataan yang dikeluarkan BEJ48, Shi Yusha telah mengalami insiden tersebarnya foto dengan seorang teman sekelas laki-laki di internet. BEJ48 pun telah menyelediki kasus ini dengan SHi Yusha maupun orang tuanya.

Foto dengan laki-laki secara bebas tidak pantas bagi seorang idola. Hal ini dapat menimbulkan gosip yang bisa merugikan dirinya maupun grup BEJ48. Setelah berkomunikasi, berdasarkan peraturan manajemen anggota, BEJ48 memberikan kartu kuning kepada Shi Yusha. Menangguhkan aktivitasnya selama tiga bulan di BEJ48.

Mengenai hujatan akhir-akhir ini, komentar di internet yang tidak realistis yang menghancurkan citra BEJ48. Berharap bahwa sebagian besar warga net tidak mendengarkan untuk mempercayainya. BEJ48 juga mengajak untuk bersama melawan kejahatan cyber. Akhir dari pengumuman, BEJ48 mengucapkan terima kasih untuk penggemar yang setia mendukung selalu.