Cover Single Terungkap, BNK48 Rilis Lagu Shonichi di Platform Musik -->

Cover Single Terungkap, BNK48 Rilis Lagu Shonichi di Platform Musik

Kamis, 29 Maret 2018


BNK48 telah mengungkap sampul atau cover single ketiga mereka Shonichi (29/3/2018). Single fisik (CD) BNK48 ini memiliki dua cover yang berbeda setiap tipe. Perbedaan Tipe A dan Tipe B ini terletak pada cover yang ditampilkan. Anggota yang ada di setiap cover dibagi menjadi masing-masing delapan dengan masing-masing satu center. Hal ini dikarenakan di single BNK48 ini memiliki dua orang center alias ganda.

Cover Tipe A menampilkan anggoata senbatsu yang terdiri dari: Music, Cherprang, Orn, Satchan, Tarwaan, Jaa, Jane, dan Pupe. Untuk Tipe B terdiri dari Noey, Pun, Kaimok, Jennis, Kaew, Mobile, Namneung, dan Korn. Perbedaan juga dapat dilihat dari jacket yang ada di setiap tipe. Tipe A anggota yang tampak berkumpul membentuk sebuah lingkaran berada di samping kanan, sedangkan Tipe B berada di sebelah kiri.

Setelah mengungkap cover single yang sangat menarik ini, BNK48 merilis lagu utama di single ini yaitu Shonichi. Single ini sudah tersedia di platform penyedia streaming musik seperti Spotify, Joox, True ID Music, Youtube. Bagi pengguna iOS, lagu Shonichi ini juga dapat dibeli di iTunes Store.