Tian Shuli BEJ48 Liburan ke Indonesia dan Tahu Tentang JKT48 -->

Tian Shuli BEJ48 Liburan ke Indonesia dan Tahu Tentang JKT48

Sabtu, 24 Februari 2018

foto: Tian Shuli Weibo (https://weibo.com/u/5786991235)
Salah satu personil BEJ48 di Beijing Tiongkok, Tian Shuli ternyata telah mengunjungi Indonesia pada pertengahan Februari lalu. Ia mengunjungi Indonesia dalam rangka menghabiskan liburan tahun baru cina yang jatuh pada 16 Februari kemarin. Melalui akun Weibo resminya, Tian Shuli membagikan kebahagiaannya dapat berlibur ke beberapa tempat di Indonesia.

Diketahui Tian Shuli berada di Indonesia mulai 16 Februari 2018. Pada tanggal 17 Februari, ia menginap di salah satu penginapan di Jakarta. Melalui gambar yang diunggahnya ke akun Weibo, Tian Shuli sempat mengunjungi Pantai Ancol dan Kota Tua Jakarta. Tian Shuli menyempatkan berfoto dengan warga lokal saat berkunjung ke Kota Tua. Ia juga sangat senang bertemu dengan teman baru di Indonesia.

Saat ia memublikasikan lokasi berliburnya di Jakarta, Indonesia kepada para penggemarnya di Weibo, Tian Shuli menuliskan satu komentar. "Kalian pasti berpikir tentang bikini dan JKT48," tulisnya. Anggota BEJ48 Team B ini tahu tentang mantan kakak SNH48 di Jakarta, JKT48.

Kawah Putih Bandung juga menjadi tujuan wisata Tian Shuli. Disana ia mengabadikan momen tersebut dengan mengenakan kemeja hitam lengan panjang. Gadis anggota generasi 5 SNH48 ini diketahui menginap juga di salah satu penginapan yang ada di Bandung.