Ads Top

SNH48 dengan PlayStation Hadirkan Program Baru 'Dianwan Mei Shaonu Mengshen Jianglin'


SNH48 menjalin kerjasama denga perusahaan PlayStation Tiongkok membentuk sebuah program baru bernama 'Dianwan Mei Shaonu Mengshen Jianglin 电玩美少女 萌神降临'. Program ini akan disiarkan langsung di aplikasi milik SNH48 'Pocket48' stasiun B mulai hari ini (23/02/2018) pukul 18:00 WITA. Episode pertama dari variety baru ini menampilkan 6 anggota SNH48 yaitu Mo Han, Li Yuqi, Fei Qinyuan, Xie Ni, Tao Baoer, dan Xu Shiqi.

Keenam anggota ini akan menghibur penggemar dengan bermain sebuah game PS4 bernama 'Xindhazong Gao Erfu 新大众高尔夫'. Lewat permainan ini para member akan memberi pengalaman nyata bermain PS4 kepada penggemar. Selain itu, akan ada beberapa anggota yang akan memainkan bermacam gaya game dalam PS4. Jadi jangan lupa saksikan program ini nanti malam!

Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi Pocket48, silahkan unduh di laman berikut http://h5.snh48.com/pocket48/index_pc.html. Pocket48 telah ditarik dari Play Store jadi pengguna android harus mengunduh secara manual. Untuk pengguna iOS sudah tersedia di App Store.

Belum ada Komentar untuk "SNH48 dengan PlayStation Hadirkan Program Baru 'Dianwan Mei Shaonu Mengshen Jianglin'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel