Ads Top

Potong Rambut, Shi Qin CKG48 Dihukum Tidak Pentas Teater Selama Dua Bulan

foto: _RioY (Shi Qin saat konser SNH48 Family Group)
Kejadian tidak diduga menimpa salah seorang anggota CKG48 formasi Team K yaitu Shi Qin. Shi Qin bercerita kepada penggemarnya bahwa ia sedang menerima hukuman yang diberikan oleh Staff CKG48. Gadis kelahiran Jiang Xi ini melakukan sebuah pelanggaran yaitu menggati gaya rambutnya tanpa sepengetahuan staff.

Pada tanggal 14 Februari lalu, Shi Qin mengunggah foto dengan rambut barunya yang pendek. Gadis yang memiliki rambut panjang tersebut memotong rambut panjangnya yang kira-kira setengah punggung. Saat itu anggota CKG48 masih dalam libur panjang tahun baru sehingga ia tidak tahu bahwa ada aturan gaya rambut. Pada tanggal 21 Februari, Shi Qin kembali ke Chongqing karena libur telah usai.

  

Ia mengumumkan kepada penggemar melalui aplikasi chat Pocket48 (24/2/2018), bahwa dirinya telah dihukum oleh staff dilarang tampil di teater selama dua bulan. Hal tersebut dilakukan mungkin karena perubahan tampilan wajang Shi Qin yang terlihat aneh sehingga memerlukan waktu berbulan-bulan untuk menumbuhkan rambutnya kembali.

Belum ada Komentar untuk "Potong Rambut, Shi Qin CKG48 Dihukum Tidak Pentas Teater Selama Dua Bulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel