Ads Top

Jan BNK48 Gagal Mendapat Pertunjukan Kelulusan dan Pembukaan Teater Diundur

foto: Takahito Katsuta (@katsuta0606)

Pada tanggal 21 Februari 2018, salah satu direktur dari BNK48 Office yaitu Takahito Katsuta mengumumkan terkait kelulusan Jan atau Jetsupa Kruetang dari grup lwat akun Instagramnya. Jan akan tetap dalam manajemen BNK48 Office tetapi tidak dalam grup. Jetsupa akan bekerja di sebuah platform live bernama SHOWROOM di Jepang pada bulan Maret nanti.

Oleh karena itu mulai bulan Maret, aktivitas Jan sebagai anggota BNK48 akan berakhir. Semua akun sosial media (SNS) dirinya tidak akan dinonaktifkan melainkan diganti nama menjadi 'Jan Chan'. Nantinya Jan akan dinaung oleh salah satu agensi model di Jepang yaitu iDea mulai awal Maret. Bagi penggemar yang ingin menyapa Jan dapat menghampirinya pada tanggal 28 Februari sekitar pukul 15:30 WIB di Kafetaria lantai 1 Gedung SAHAPAT, Bangkok. Jan akan mampir dan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada penggemar selama di BNK48.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa BNK48 akan menggelar pertunjukan teater kelulusan Jan pada Maret nanti akan dibatalkan. Jan juga tidak dijadwalkan mengikuti konser pertama BNK48 pada akhir Maret. Hal itu dikarenakan Jan akan memulai nama sebagai Jan Chan bukan sebagai Jan BNK48 pada awal Maret mendatang. Oleh sebab itu, pembukaan BNK48 The Campus termasuk teater akan ditunda dari yang dijadwalkan Februari berubah menjadi bulan Mei mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Jan BNK48 Gagal Mendapat Pertunjukan Kelulusan dan Pembukaan Teater Diundur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel