Ads Top

5 Kandidat Tereliminasi dari TOP 75 Audisi Generasi Pertama MNL48


Sister group AKB48 yang berbasis di Manila Filipina, MNL48 tengah menggelar audisi generasi pertama mereka dengan kontestan di seluruh penjuru negara. Setelah melewati 3 fase ahirnya ada TOP 75 kandidat yang akan berjuang meraih mimpi menjadi 48 anggota generasi pertama MNL48. Audisi MNL48 ditayang secara harian di it's showtime maupun live streaming di akun Youtube resmi.

Pada akhir minggu keempat kemarin (19/02/2018), MNL48 menggelar putaran elimanasi audisi dari kandidat TOP 75. Acara tersbut ditayangkan di variety show 'it's showtime' milik ABS-CBN partner MNL48. Sebanyak 5 kandidat dieliminasi dari audisi generasi pertama MNL48. Mereka adalah Krizia Ochave (Krizia), Micaella OrdoƱez (Ica), Trisha Clarisse Tamayo (Isha), Zara Pearl Deliso (Zara), dan Zhyriadell Gabriel (Zhyria). Tangisan memenuhi ruangan studio tv saat 5 kandidat tereleminasi menyampaikan semangat pada 70 kandidat yang masih berjuang.

70 kandidat yang masih berjuang bisa kamu voting lewat aplikasi MNL48 atau di situs resmi mereka. Beberapa penggemar menyayangkan seorang kandidat bernama Ica saat dirinya tereleminasi. Para kandidat yang masih berjuang masih akan menerima latihan vokal dan tari untuk benar-benar menjadi 48 anggota generasi pertama.

Belum ada Komentar untuk "5 Kandidat Tereliminasi dari TOP 75 Audisi Generasi Pertama MNL48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel