Ads Top

Sempat Ditunda, Shonichi Setlist B A FIGHTER Team B BEJ48 akan Digelar Minggu Depan


Team B harus menahan rasa rindu ke penggemar mereka karena shinichi setlist terbaru mereka diundur pada bulan Desember lalu.Setlist original pertama Team B yang bertajuk 'B A FIGHTER' ini rencananya akan dibawakan pada tanggal 29 Desember 2017 kemarin. Namun sebelumnya pada 19 Desember, BEJ48 mengumumkan karena suatu hal shonichi akan diundur sampai tanggal yang ditentukan.

Pada tanggal 11 Desember 2017, BEJ48 kembali mengumumkan shonichi pertunjukan B A FIGHTER. Team B akan memulai debut setlist tersebut pada tanggal 19 Januari nanti atau sebulan setelah pengumuman penundaan. BEJ48 pun masih meminta maaf terkait hal yang sebelumnya telah dilakukan terkai pengunduran shonichi.

B A FIGHTER merupakan panggung teater ketiga Team B, sebelumnya mereka menampilkan Dewi Teater / Juchang Nvshen dan Xin de Lucheng. Setlist ini memeliki cerita bahwa Team B yang merupakan reinkarnasi dari phoenix akan menyelamatkan bumi yang sudah kacau. 15 lagu akan ada di repertoar B A FIGHTER dengan lagu unit 5 buah. Saat shonichi akan ada 2 anggota baru Team B yang akan diperkenalkan.

Belum ada Komentar untuk "Sempat Ditunda, Shonichi Setlist B A FIGHTER Team B BEJ48 akan Digelar Minggu Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel