Ads Top

Jetsupa Kruetang atau Jan BNK48 Umumkan Kelulusannya dari Grup


BNK48 kembali akan kehilangan satu anggotanya dari Team BIII. Jetsupa Kruetang, gadis cantik kelahiran Singburi, Thailand ini mengumumkan kelulusannya dari BNK48 (29/01/2018). Pengumuman tersebut disampaikan melalui video yang diunggah di channel Youtube BNK48 dengan ditemani 2 petinggi grup.

Dalam video kali itu disampaikan pengumuman penting terkait kelulusan Jan dari grup. Senbatsu single ketiga dimana Jan berpartisipasi akan digantikan oleh Korn. Selain itu, Jan yang mengisi lagu coupling Anata to Christmas to Eve, MV-nya masih akan dibawakan olehnya, tetapi penampilan berikutnya akan diganti oleh Tarwaan. Shonichi teater pertama Team BIII dimana Jan dijadwalkan untuk tampil kemudian akan digantikan Miori.

Jan yang sebelumnya mengikuti program Puen Ruam Tang The Journey sebagai anggota BNK48 'Jan BNK48', akan diganti dengan menggunakan namaya sendiri tanpa BNK48. Hal itu juga berlaku dalam photobook pertama BNK48. Terkait BNK48 Founder Member yang bersangkutan dengan Jan akan dibatalkan. Aktivitas Jan sebagai anggota BNK48 terakhir kali akan digelar awal Maret dalam pertunjukan teater BNK48.

Member yang menjadi senbatsu di kedua single BNK48 ini diduga menerima pekerjaan yang lebih menjamin dari pada di grup. Dikabarkan bahwa Jan menerima banyak sekali tawaran kerja di Jepang dan dirinya akan menetap sementara di Jepang untuk beberapa waktu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.