Team B BEJ48 Punya Setlist Teater Orisinil 'B A FIGHTER' -->

Team B BEJ48 Punya Setlist Teater Orisinil 'B A FIGHTER'

Selasa, 12 Desember 2017


BEJ48 telah mengumumkan sebelumnya bahwa Team B akan membawakan setlist teater baru dengan judul 'B A Fighter'. Shonichi untuk setlist ini telah diumumkan dan akan digelar pada tanggal 29 Desember 2017. B A FIGHTER akan jadi panggung pertunjukan Team B yang ketiga sekaligus setlist original pertama mereka.

Setlist ini akan menceritakan bahwa dunia sedang tidak seimbang, penuh aura hitam dan putih, dunia yang tidak berwarna. Asap memenuhi seluruh dunia, masnusia sudah lupa dengan masa lalu dan masa depannya, dan lupa akan rasa cinta. Para anggota Team B dipercaya sebagai reinkarnasi Phoenix akan menyelamatkan bumi. Penuh dengan resiko yang berbahaya, beberapa kali mengalami kekalahan, bangkit dan berjuang. Phoenix di Tiongkok merupakan makhluk yang dihormati disana setelah Naga.

Seperti pertunjukan orisinal SNH48 Group lainnya, repertoar akan diisi oleh 16 lagu termasuk lagu unit. Berikut adalah daftar lagu dari setlist B A FIGHTER.
  1. B A FIGHTER
  2. Xianfeng Haojiao 先锋号角 / Tanduk Pelopor
  3. Su 速 / Cepat
  4. Feixing Guodu飞行国度 / Negeri Kayangan 
  5. [UNIT] Yi Tiantian Yi Diandian  一天天一点点 / Hari Demi Hari, Sedikit Demi Sedikit
  6. [UNIT] Shenshi Fengdu 绅士风度 / Sikap Gentleman
  7. [UNIT] SHOW
  8. [UNIT] Zidan Riji 子弹日记 / Diary Peluru
  9. [UNIT] SPY
  10. Xing Meng Qiyu Ji 星梦奇遇记 / Petualangan Mimpi Bintang dalam Pikiran 
  11. Ben 笨 / Bodoh
  12. Huaxia-Zijincheng 华夏—紫禁城 / Huaxia, Kota Terlarang
  13. Hong Se Jingjie 虹色警戒 / Waspada Pelangi
  14. Qian Xing ba! Biyijie hao / Majulah! BEJ
  15. Ai yu Qianfang 爱与前方 / Cinta dan Depan

BEJ48 untuk sementara masih membawakan pertunjukan waiting stage yang telah berlangsung dari April lalu. Senshuuraku waiting stage akan digelar pada  24 Desember 2017, setelah itu Team B resmi akan membawakan setlist ini. Dalam shonichi nanti akan ada dua anggota baru BEJ48 yang diperkenalkan, tentunya mereka sudah dalam formasi Team B. Kemungkinan mereka adalah bagian dari anggota generasi 3, hal ini mengikuti Team E dan Team J yang telah terlebih dulu memperkenalkannya.