Ads Top

Pebasket Legenda Tiongkok, Yao Ming Nyanyikan Lagu SAY NO dari GNZ48



GNZ48 telah merilis EP single ketiga mereka yang berjudul SAY NO. Video klip spesial single SAY NO menceritakan sebuah pertandingan basket yang memerlukan usaha dan latihan yang keras untuk bisa menang. Grup idola asal Guangzhou itu pun mendatangkan seorang pebasket Zhao Rui menjadi bintang video klipnya.

Dalam akun Weibo sesesorang, ia mengunggah video yang memperlihatkan perjalanan karir basket dari Yao Ming. Namun, yang menjadi menarik video tersebut adalah backsound yang mengiringi video tersebut. Suara itu tidak lain adalah Yao Ming yang menyanyikan lagu SAY NO dari GNZ48. Namun, sayangnya lagu tersebut adalah editan kompilasi suara Yao Ming dari salah seorang penggemarnya.

Hasil gambar untuk Yao Ming meme
Video tersebut mendapat tanggapan 'suka' dari GNZ48 sendiri. Feng Jiaxi dan Luo Hanyue pun turut memberikan komentar positif terkaid video ini. Ada ada saja tingkah para penggemar Yao Ming yang merupakan mantan pemain basket NBA pertama dari Tiongkok ini. Pasti kalian kenal sosok Yao Ming, dia adalah sosok dibalik meme 'bitc* please' yang gambarnya sering digunakan oleh para warganet Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Pebasket Legenda Tiongkok, Yao Ming Nyanyikan Lagu SAY NO dari GNZ48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel