Ingin Fokus Pendidikan, Sri Lintang Mengundurkan Diri dari JKT48 -->

Ingin Fokus Pendidikan, Sri Lintang Mengundurkan Diri dari JKT48

Kamis, 07 Desember 2017


Kabar menyedihkan datang dari grup idola JKT48 yang kehilangan salah satu anggotanya yang berada dalam formasi Team J. Hal ini disampaikan dalam situs resminya bahwa anggotanya yang bernama Sri Lintang telah mengajukan pengunduran diri. Gadis yang kerap disapa Lintang ini memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya bersama JKT48 terhitung mulai hari ini (7/12/2017).

Lintang yang merupakan anggota Generasi 4 JKT48 ini sudah diduga-duga tidak lama akan meninggalkan grup yang membesarkan namanya tersebut. Hal itu nampak dari seringnya ia absen dalam show teater Team J. Semua akun resmi Sri Lintang di JKT48 termasuk Twitter dan Instagram telah dihapus oleh JKT48 Operation Team. Untuk show teater terakhirnya tidak akan digelar, karena JKT48 tidak turut menyampaikannya dalam pengumuman tersebut.

Dalam akun instagramnya ia sempat membalas beberapa pesan dari penggemarnya yang menyayangkan tindaknnya yang tergesa-gesa keluar dari JKT48. Lintang mengakui ia tidak bisa mengimbangi jadwal sekolah dengan aktivitasnya sebagai anggota JKT48. Tentunya tak ingin membuat para penggemarnya kecewa, ia meminta maaf kepada semua yang mendukungnya. Semoga sukses Lintang di luar sana!