Ads Top

Hari ini, Ju Jingyi Resmi Lulus dari SNH48


Pagi ini, Weibo SNH48 mengumumkan mengenai anggota Team NII yaitu Ju Jingyi. Sang ratu sousenkyo tersebut dinyatakan lulus dari SNH48. Ia dipromosikan menjadi artis solo dan terbebas dari aktivitas grup dibawah naungan STAR48. Ju Jingyi akan memulai karir solo dengan membuat studio pribadi sendiri 'Ju Jingyi Geren Gongzuo Shi' atau Ju Jingyi Personal Studio.

Ju Jingyi adalah anggota generasi kedua SNH48 yang diumumkan pada 18 Agustus 2013 lalu, dengan total hari bersama grup (sebagai anggota) sebanyak 1580 hari. Dengan mimpi, keringat, dan kegigihan, Ju Jingyi yang bagian dari SNH48 Group berusaha naik, tumbuh secara bertahap dan semakin dewasa akan menjadi penghibur yang bisa bekerja secara independen dalam seni pertunjukan, serta kegiatan bisnis lainnya. 

Shanghai Siba STAR48 Culture and Media Group, seperti biasa, sepenuhnya mendukung Ju Jingyi untuk menjadi generasi baru idola nasional yang populer dan industri hiburan Tiongkok. STAR48 berharap bahwa di masa depan Ju Jingyi dapatmenjadi artis yang menonjol dan mendapkan banyak perhatian dan pengakuan. Untuk SNH48 Group, ini merupakan langkah awal dan tonggak sejarah dan grup memasuki zaman baru. 

Saat ini Ju Jingyi telah membuka situs resminya di (www.ju-jingyi.com). Weibo resminya juga telah diganti dan menghilangkan kata depan 'SNH48'. STAR48 juga membuka akun Weibo studio pribadi gadis yang kerap disapa Kiku ini. Kontak e-mail terkait jasa kerjasama Ju Jingyi telah dibuka (business@ju-jingyi.com).

Menanggapai berita yang sebelumnya beredar bahwa Ju Jingyi akann mengumumkan kelulusannya pada 16 Desember ternyata dipercepat. Selamat lulus Ju Jingyi #TerimakasihJuJingyi, sukses kedepannya!

Belum ada Komentar untuk "Hari ini, Ju Jingyi Resmi Lulus dari SNH48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel