Feng Xinduo dan Huang Tingting Mundur dari Jabatan Kapten dan Wakil Kapten Team NII -->

Feng Xinduo dan Huang Tingting Mundur dari Jabatan Kapten dan Wakil Kapten Team NII

Jumat, 22 Desember 2017


Pada pertunjukan teater Team NII yang bertajuk 'Atas Nama Cinta / Yi Ai zhi Ming' (22/12/2017), Feng Xinduo dan Huang Tingting mengumumkan pengunduran dirinya sebagai kapten dan wakil kapten Team NII SNH48. Pengumuman tersebut sontak membuat penggemar yang sedang menonton teater menjadi terkejut.

Pengunduran Feng Xinduo dan Huang Tingting ini didasari oleh pernyataan Li Yitong saat melakukan live streaming beberapa waktu lalu. Pada saat itu Li Yitong mengungkapkan kekesalannya kepada penggemar yang melakukan voting untuk lagu unit song SNH48 4th Request Time yang akan dibawakannya bersama dengan Huang Tingting. Padahal keduanya saling tidak menyukai satu sama lain. Peristiwa tersebut menimbulkan banyak masalah di kalangan penggemar maupun Team NII sendiri.

Selesai lagu Hei Mingdan, para anggota Team NII serentak melakukan permintaan maaf dengan cara membungkukkan diri. Selanjutnya Feng Xinduo dan Huang Tingting masuk menggantikan MC dengan pengumuman pengunduran diri dari jabatnnya tersebut. Mereka marasa bahwa jadwal mereka yang terlalu padat tidak bisa bertemu secara intim dengan Team NII sehingga timbul banyak permasalahan internal menjadi alasan atas pengambilan kuputusan tersebut.