Bertemakan Tahun Baru, Tracklist Single ke-18 SNH48 Terungkap! -->

Bertemakan Tahun Baru, Tracklist Single ke-18 SNH48 Terungkap!

Rabu, 06 Desember 2017


Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, bahwa SNH48 akan merilis single tahun baru 2018 pada bulan Desember. Spesial single ini akan ada senbatsu dari janken taikai untuk pertama kalinya setelah sekian lama SNH48 menggunakannya pada lagu 'Chance no Junban'. Dari janken taikai ini terpilihln Chen Yulin Tem XII menjadi centernya. Namun, belum dipastikan apakah senbatsu janken akan menyanyikan lagu utama dari single atau EP tahun baru ini.

Rupanya single tahun baru ini, lagu-lagunya sudah didaftarkan oleh Shanghai Siba (STAR48) ke ISRC. Akan ada 7 buah lagu dengan 1 lagu utama yang akan ada dalam EP SNH48 kali ini. Dalam single kali ini juga akan ada lagu coupling song dari para saudari grup BEJ48, GNZ48, SHY48, dan CKG48. Lagu masing-masing tim tidak lagi dimasukkan ke dalam EP mengikuti Dawn in Naples kemarin. Penasara dengan single tahun baru SNH48? Ini dia tracklistnya!

  1. Tianmi Shengdian 甜蜜盛典 (Festival Cantik) - Senbatsu
  2. Xiao Tuanyuan 小团圆 (Perjamuan kecil) - Janken Senbatsu
  3. Hao Yun Lai 好运来 (Semoga Beruntung) - SNH48
  4. Zuichu de Zhuyuan 最初的祝愿 (Harapan Paling Awal) - BEJ48
  5. Bu jian Bu San 不见不散 (Jangan Disana, Jangan Sejajar) - GNZ48
  6. Zhu Ni Xinnian Kuaile 祝你新年快乐 (Selamat Tahun Baru untuk Kamu) - SHY48
  7. Xin de Weimu 新的帷幕 (Tirai Baru) - CKG48

Lagu-lagu diatas merupakan lagu bertemakan tahun baru. Single tahun baru ini merupakan single tahun baru ke-3 SNH48 setelah perilisan New Year's Bell dan Happy Wonder World. Pengumuman perilisan single akan segera diberitahukan lebih lanjut.