BEJ48 Umumkan Setlist Teater Baru Team B 'BE A FIGHTER' -->

BEJ48 Umumkan Setlist Teater Baru Team B 'BE A FIGHTER'

Selasa, 05 Desember 2017


BEJ48 kembali umumkan pertunjukan teater baru yang berjudul 'BE A FIGHTER'. Pengumuman ini disampaikan dalam akun Weibo remi mereka (04/12/2014). BE A FIGHTER adalah salah satu setlist orisinil BEJ48 dan bukan dari AKB48 maupun SNH48 sendiri.

"Bila dunia tidak seimbang, ssap dimana-mana, kota yang ramai itu langsung menjadi reruntuhan. Hancur oleh perang, bukan hanya rumah, emosional juga. Hanya hitam dan putih, manusia tidak memiliki cinta, tidak memiliki masa depan, bayi yang baru lahir bahkan tidak tahu apa yang terjadi di planet ini. 29 Desember #BEJ48PertunjukanOriginal# 'BE A FIGHTER' bercerita tentang sebuah mimpi, masa depan, tentang pertempuranmu dan aku," tulis BEJ48.

Hari ini (05/12/2017), BEJ48 kembali mengumumkan mengenai pertunjukan teater asli ini. BE A FIGHTER ternyata akan dibawakan oleh Team B untuk panggung ketiga mereka setelah Xin de Lucheng. Sesuai pengumuman diatas mungkin Team B akan melakukan shonichi setlist atau repertoar baru ini pada tanggal 29 Desember 2017. Team B akan menjadi bak hero atau pahlawan di planet bumi ini.

Isi dari repertoar BE A FIGHTER akan diumumkan kemudia. Pengumuman setlist ini lebih lama dari Team G yang telah membawakan panggung ketiga mereka 'Shuangmian Ouxiang'. Tam B lebih lama dalam melakukan waiting stage untuk menunggu pertunjukan original pertama mereka ini.