Audisi Generasi 10 SNH48, Generasi 5 BEJ48 GNZ48 SHY48, & Generasi 3 CKG48 Resmi Dibuka! -->

Audisi Generasi 10 SNH48, Generasi 5 BEJ48 GNZ48 SHY48, & Generasi 3 CKG48 Resmi Dibuka!

Senin, 04 Desember 2017


Sejak awal, SNH48 GROUP adalah kelompok grup idola terbesar berbahasa mandarin yang berbasis pada semangat dan platform internet O2O. Pada awal berdiri sampai sekarang, SNH48 telah menyeleksi 200.000 lebih gadis yang mendaftar audisi dan 300 orang yang berhasil menjadi bagian dari keluarga SNH48 GROUP.

SNH48 kembali membuka audisi bagi para gadis yang berkeinginan mewujudkan mimpinya menjadi seorang idola. Pembukaan audisi ini diumumkan pada akhir pertunjukan Team yang bertajuk Mengxiang de Qizhi bertepatan dengan pengumuman hasil sementara kedua SNH48 4th Request Time (3/12/2017). Sebelumnya, SNH48 GROUP baru saja menggelar audisi untuk Generasi 9 SNH48, Generasi 4 BEJ48 GNZ48 SHY48 dan Generasi 2 CKG48 yang berakhir pada bulan Oktober lalu.

Berikut adalah syarat yang harus ditaati untuk mendaftar audisi:

  1. Gadis yang memiliki mimpi menjadi idola usia 13-22 tahun 
  2. Tidak menandatangani kontrak dengan perusahaan lain, dan bersedia menandatangani kontrak artis eksklusif dengan perusahaan SNH48 GROUP
  3. Jika terpilih akan menerima pelatihan dari seniman profesional, berpartisipasi dalam pertunjukan teater SNH48 GROUP, berbagai pertunjukan di dalam dan luar negeri, syuting drama, film, sinetron, dan acara TV, dan tampil di berbagai acara komersial lainnya.
Apa yang bisa kamu dapatkan jika menjadi anggota SNH48 GROUP? Inilah daftar yang membuat kamu semakin akan ingin mendaftar audisi.

  1. Disediakan keamanan, akomodasi sehari-gari, perjalan dan transportasi, perusahaan berhak mengatur dan memberikan manajemen yang ketat.
  2. Tunjangan bulanan tergantung sesuai jam kerja dan kinerja anggota, menerima bonus dalam pertunjukan teater dan pembagian pendapatan untuk kegiatan komersial dalam maupun luar negeri.
  3. Diampu oleh guru profesional untuk pengembangan vokal, pertunjukan, dance dan latihan fisik dan keterampilan lainnya;pergi ke luar negeri untuk menerima pelatihan dan kesempatan lebih. 
  4. Berpartisipasi dalam pertunjukan teater eksklusif SNH48 GROUP dan berbagai jenis kegiatan, konser berskala besar; berpartisipasi dengan perusahaan dan tim produksi dalam negeri dan luar negeri untuk membuat rekaman lagu, pemotretan MV; berpartisipasi dalam investasi layar lebar atau serial TV spesial, film, shooting drama atau web series; memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan merek ternama di dalam dan luar negeri, dan juga berpartisipasi dalam berbagai jenis iklan, pembuatan film dan kegiatan lainnya; berkesempatan untuk berpartisipasi dalam rekaman acara variety show yang terkenal.

Pendaftaran audisi mulai dibuka pada 3 Desember 2017 kemarin dan akan ditutup pada 28 Februari 2017. Ini juga merupakan taktik SNH48 GROUP dimana AKB48 CHINA akan menggelar audisi di penghujung tahun ini. Para gadis Tiongkok akan disediakan 2 pilihan audisi, manakah yang mereka ikuti?