Tingkatkan Kualitas Produksi Film, STAR48 Bekerjasama dengan Beijing Film Academy -->

Tingkatkan Kualitas Produksi Film, STAR48 Bekerjasama dengan Beijing Film Academy

Selasa, 21 November 2017


Pada tanggal 18 November, "Forum Pendidikan dan Pembuatan Film Tiongkok" yang disponsori oleh Administrasi Radio, Film, Televisi, Pers, dan Beijing Film Academy mengadakan pertemuan di Taman Pendidikan Internasional Zizhu di Distrik Minhang, Shanghai. 

Wang Zijie selaku Presiden STAR48, diundang untuk menghadiri dan menandatangani perjanjian kerjasama strategis tentang pelatihan bakat dengan Beijing Film Academy dan Beijing Film Academy Shanghai Training Center atas nama Shanghai Siba STAR48 Media. 

Ke depan, kedua belah pihak akan melakukan kerja sama yang mendalam di bidang-bidang seperti pendidikan artis, produksi film untuk mempromosikan pembangunan industri secara bersama-sama.  Wang Zi Jie, presiden Silk Media Group bersama Ren Zhonglun, ketua Shanghai Film Group, dan pengusaha senior lainnya dari industri film dan televisi dipekerjakan bersama-sama. 

STAR48 yang telah dengan kuat menduduki posisi budaya idola baru di Tiongkok melanjutkan investasinya dalam pembuatan konten dan film. Tahun ini, grup telah menyelesaikan pembuatan film dari sejumlah drama televisi dan online termasuk enam film Internet dan 48 serial televisi "The Legend of Ritual". 

Sejumlah kelas berat sekarang bersiap untuk tahap pembuatan film. Banyak puluhan anggota SNH48 Group ini telah berpartisipasi dalam berbagai drama film dan televisi dan produksi film berturut-turut. Kerjasama strategis antara Akademi Film Beijing yang paling kuat daengan Akademi Internasional Shanghai akan sangat besar. STAR48 Media dan Beijing Film Academy Youth Film Studio akan memainkan peran pelengkap yang signifikan dalam perencanaan bersama dan produksi bioskop.

- Weibo SNH48