BNK48 Kemas Theater, Shop, dan Cafe Jadi Satu di 'BNK48 The Campus' -->

BNK48 Kemas Theater, Shop, dan Cafe Jadi Satu di 'BNK48 The Campus'

Senin, 20 November 2017


BNK48 kembali menggelar acara jabat tangan dan mini live yang sukses digelar pada 18 November 2017 di JJ Mall. Event ini merupakan acara terakhir bagi Cincin yang telah mengumumkan kelulusannya beberapa waktu lalu. Puncak acara berlangsung meriah saat mini live dimulai.

Penampilan dibuka dengan lagu overture versi BNK48 dilanjutkan dengan penampilan lagu single kedua BNK48, Koisuru Fortune Cookie oleh anggota senbatsu. Lagu di single sebelumnya juga ditampilkan kembali di depan penggemar. Secara perdana, lagu Skirt, Hirari dipertontonkan kepada penggemar oleh 7 orang anggota pilihan. 

Selain diisi penampilan dari anggota, juga ada pemutaran video musik BNK48 untuk single kedua Koisuru Fortune Cookie. Juga diumumkan bahwa video musik tersebut akan diunggah di channel Youtube BNK48 pada pukul 18:00 waktu setempat. Selain itu, ada juga pengumuman mengenai BNK48 The Campus dan BNK48 Travel Show.

Apa itu BNK48 The Campus? BNK48 The Campus adalah sebuah wadah yang akan memanjakan para penggemar dimana akan ada tiga tempat berbeda yaitu Cafe, Shop, dan Theater. BNK48 mengemas ketiga tempat terebut menjadi satu lingkup lokasi dengan luas tanah 1000 m2. BNK48 The Campus akan bertempat di lantai 4 The Bangkapi Mall. Teater akan memiliki kapasitas penonton sebesar 350 kursi. Tempat sakral BNK48 ini akan dibuka tahun depan tepatnya di bulan Februari. 

BNK48 The Campus akan merilis BNK48 Campus Card yang diperuntukkan bagi penggemar untuk memudahkan pelayanan. Ketentuan yang ada di kartu tersebut adalah dapat melakukan handshake dengan anggota pada saat opening, kadaluarsa dalam 2 tahun, terbatas 20.000 tiket, batas memesan, dan bagi siswa dengan menunjukkan kartu identitas diskon 100 baht dengan batas 5 tiket per kartu, pembelian harus dan hanya dilakukan di BNK48 Digital Studio. 

Dalam acara itu juga diputarkan, sebuah video teaser dari program travel terbaru BNK48 Travel Show. Program ini telah melakukan syuting dengan beberapa anggota BNK48 yang memperkenalkan wisata di Jepang. Program baru BNK48 ini akan tayang pada Desember nanti.