4 Kandidat Generasi Pertama TPE48 Mengundurkan Diri -->

4 Kandidat Generasi Pertama TPE48 Mengundurkan Diri

Selasa, 28 November 2017


TPE48 telah membuka audisi generasi pertamanya pada tanggal 1 September 2017. Melalui audisi ini tersaringlah puluhan gadis dari penjuru Taiwan dan ada pula yang berasal dari negera Jepang. Beberapa tahapan harus dilalui oleh para peserta audisi. Tahap yang ketiga audisi TPE48 ini adalah tahap pemberian suara atau voting oleh penggemar, dimana kandidat harus mengumpulkan sebanyak-banyaknya suara.

Namun, tak jarang ada beberapa gadis yang menyatakan mundur di tahap yang telah mendekati akhir audisi ini. Pada tanggal 20 November 2017, melalui akun Facebook resminya TPE48 mengumumkan bahwa peserta bernomor 75-KeiPeilin dan nomor 125-Li Yongchen telah memutuskan untuk mengundurkan diri alias mundur dari audisi generasi pertama. TPE48 menambahkan keduanya keluar karena sebuah alasan pribadi.

Hal yang sama juga terjadi pada tanggal 27 November 2017. Peserta benomor 108-Wu Yafan dan 118-Li Jingling juga memutuskan mundur dari audisi generasi pertma ini. Alasan pribadi juga membuat keduanya memutuskan hal tersebut. Keputusan para gadis ini sangat disayangkan oleh TPE48 sendiri. Tetapi, masih banyak gadis lain yang memerlukan bantuan dan dukungan anda! Sekarang keempat kandidat anggota tersbut telah dihapus profilnya dari laman voting di situs resmi TPE48.