Pertunjukan Teakhir, Senshuuraku Teater Team HIII SHY48 'Mengxiang de Qizhi' akan Segera Digelar! -->

Pertunjukan Teakhir, Senshuuraku Teater Team HIII SHY48 'Mengxiang de Qizhi' akan Segera Digelar!

Rabu, 04 Oktober 2017


Team HIII adalah tim termuda di grup idola SHY48 yang berbasis di Shenyang. Saudari grup ketiga SNH48 ini nampaknya tidak terburu-buru membentuk tim baru Team Y. Team HIII telah dibentuk pada saat debut pertunjukan teater Team SIII pada 12 Januari 2017. Namun, profil anggota Team HIII baru dipublikasikan mulai 19 Februari lalu.

Tak ingin kalah, selang sebulan setelah shonichi Team SIII, Team HIII lakukan debut teater pada 25 Februaru 2017. Repertoar yang mereka pakai adalah milik Team X yang bertajuk 'Mengxiang de Qizhi'. Mengxiang de Qizhi adalah setlist asli SNH48 ke-2 dengan konsep mimpi petualangan dan romansa. 

Setelah delapan bulan berlalu, SHY48 putuskan untuk segera mengakhiri panggung Team HIII ini. Senshuuraku (hari terakhir) Team HIII Mengxiang de Qizhi akan digelar pada 15 Oktober 2017 nanti. Setelah itu kemungkinan Team HIII akan mendapatkan setlist baru. Penggemar memperkirakan Team HIII akan mendapat setlist original, lebih dulu dari Team SIII. Hal tersebut mengikuti saudari grup BEJ48 dan GNZ48 dimana tim kedua grup mendapatkan setlist original terlebih dahulu.