Berselisih Kontrak, Zhao Jiamin SNH48 Tuntut Shanghai Siba STAR48 -->

Berselisih Kontrak, Zhao Jiamin SNH48 Tuntut Shanghai Siba STAR48

Minggu, 01 Oktober 2017


Belakangan ini para penggemar SNH48 GROUP dihebohkan dengan kabar bahwa salah satu anggota dari grup SNH48 menuntut perusahan yang menaungi mereka. Kabar tersebut datang dari anggota Team SII yaitu Zhao Jiamin. 

Zhao Jiamin adalah anggota hiatus sejak Juli 2016 dan telah membuat akun Weibo pribadi. Gadis yang kerap disapa Savoki ini memang tiba-tiba menghilang pasca syuting iklan sebuah produk eskrim dan dikabarkan tengan sibuk dengan perkuliahannya. Namun apakah begitu? Bagaimana Savo bisa hiatus lebih dari satu tahun? Berita miring telah menyebar bahwa ia tengah berselisih kontrak dengan Shanghai Siba atau perusahaan yang menaungi SNH48 GROUP.

Dalam situs resmi Pengadialan Tinggi Rakyat Shanghai, Zhao Jiamin sebagai pemohan/penggugat menuntut Shanghai Siba STAR48 atas kasus perselisihan kontrak. Sidang kasus ini akan digelar di Pengadilan Hongkou pada 18 Oktober 2017 pukul 14:00 CST dengan Hakim ketua Ding Yining.

Seperti apa kelanjutan kasus ini? kita tunggu saja sidang mereka nanti. Untuk sementara profil Zhao Jiamin tetap tertera di profil anggota SNH48 dan masih dinyatakan hiatus.