Anggota CKG48 Akhirnya Debut, Teater Resmi Dibuka! -->

Anggota CKG48 Akhirnya Debut, Teater Resmi Dibuka!

Sabtu, 28 Oktober 2017


Saudari grup keempat idola terbesar Tiongkok SNH48 di wilayah barat daya, CKG48 telah resmi menggelar jumpa pers dan pembukaan CKG48 Star Dream Theater. CKG48 juga mengumumkan debut teater Team C dan Team K pada tanggal 3 dan 4 November 2017.

Jumpa pers disiarkan langsung oleh platform video streaming. Media luar negri juga secara eksklusif datang dan meliputnya. Tengara baru Chongqing telah lahir! CKG48 Star Dream Theater resmi dibuka. Saudari pertama di wilayah baratdaya CKG48 berbasis di Chongqing sebagai saudari keempat SNH48. Membawa gadis idola dan harapan para penggemar melayarkan kapal impian mereka.  CKG48 Star Dream Theater sebuah teater khusus CKG48 dengan luas 3000 meter persegi. Teater ini merupakan teater terluas se 48 GROUP termasuk SNH48 Group dan AKB48 Group. 

SNH48 GROUP setelah hampir lima tahun berkembang, telah berkembang menjadi kelompok idola bahasa Cina terbesar. Sebagai saudari grup SNH48 di barat daya, CKG48 berbasis di Chongqing dengan konsep operasi "face-to-face idol". CKG48 bersama saudari grup akan bersama-sama menjadi grup idola perempuan yang positif, penuh vitalitas remaja. CKG48 secara resmi didirikan, TEAMC, TEAMK akan debut di awal November.

Sejak 2 Juni, di acara pemilihan umum keempat SNH48 GROUP mengumumkan bahwa CKG48 mulai melakukan rekrutmen. Bulan yang lalu, anggota CKG48 dari seluruh penjuru negeri memeluk mimpinya dan berkumpul di Chongqing. Dilatih dengan keras, dan sekarang akan menginjakkan kaki di panggung impian mereka, mengantarkan momen cahaya bersinar mereka!

CKG48 memiliki 36 anggota yang akan melaksanakan debut teater yang dibagi kedalam 2 tim yaitu Team C dan Team K. Formasi Team C terdiri dari Bai Xinyu, Li Enrui, Li Shanshan, Lei Yuxiao, Li Zeya, Meng Yue, Mao Yihan, Qiao Yuzhen, Ran Wei, Tian Qianlan, Tao Wanrui, Wu Hanqi, Wang Mengzhu, Wang Yubo, Xiong Xinyao, Zeng Jia, Zuo Xin, dan Zhou Yuan. Anggota Team K terdiri dari Ai Zhiyi, Deng Qian, Fan Xiyue, Hao Jingyi, Han Linqin, Huang Wanying, Liu Jiongran, Lin Shuqing, Li Yuxuan, Shi Qin, Tian Zhenzhen, Wu Jingjing, Wang Lujiao, Wu Xueyu, Xia Wenqian, Zhang Yuyang, Zhao Zehui.

Perlu dicatat bahwa anggota Team HII SNH48 Liu Jiongran mendapat posisi ganda (kennin) sebagai anggota Team K CKG48. Hal yang sama juga terjadi pada Xiong Xinyao GNZ48 Team NII yang mendapat posisi ganda sebagai anggota Team C CKG48. Namun, Wang Lujiao dari SNH48 Team HII secara resmi dikirim menjadi bagian anggota dari Team K CKG48. Uniknya, nama Meng Yue kembali ada sebagai anggota Team C CKG48, tetapi Meng Yue ini bukanlah generasi dua SNH48 Team NII.

Pembukaan dimulai dengan VTR yang berisi pengenalan SNH48 GROUP termasuk EP, MV, event, dan film atau drama. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua Shanghai Siba Media & Culture, Ibu Wang Jing, ibu Tao Ying yang juga CEO dari STAR48 jugahadir dalam acara tersebut. 

"Pembentukan dari CKG48, menjadikan tim SNH48 GROUP berkembang menjadi 15, kini telah menjadi kelompok seniman terbesar di Asia. Siba Media melalui tahapan akan membentuk grup idola dengan bintang idola. Untuk industri hiburan yang positif yang terus berkembang dan menciptakan bintang idola. Saat ini CKG48 memiliki jumlah hampir 40 anggota, setiap orang pada minggu depan akan bisa mengunjungi CKG48 Star Dream Theater untuk melihat dua pertunjukan 'Di Yi Rencheng' dan 'Qihuan Jiamian li'. CKG48 akan berbasis pada Star Dream Theater, melalui pelatihan dan pelatihan terus menerus, mengikuti mimpi, keringat, dan usaha yang berpegang pada konsep menjadi kombinasi dari pendahulunya SNH48. Harapannya CKG48 bisa menjadi tempat para gadis menggapai mimpinya," ujar ibu Wang Jing.

Selesai sambutan dilanjutkan VTR ucapan selamat dan dukungan dari SNH48 Group atas pembukaan teater dan debut anggota. Setelah itu dilanjutkan VTR pengenalan anggota Team C dan Team K. Selanjutnya ada penampilan medley promosi pertunjukan teater kedua Tim. Lagu yang di-medley yaitu 'Di Yi Rencheng', 'Ai de Mofa', 'Shangxia Zuoyou', dan 'Qihuan Jiamian li'. 

Anggota kiriman saudari grup yang menjadi anggota CKG48 masuk dan memperkenalkan diri dilanjutkan dengan bintang tamu yaitu 2 anggota SNH48 Mo Han dan Feng Xinduo, BEJ48 Su Shanshan dan Li Yuanyuan, GNZ48 Zheng Danni dan Chen Ke, dan SHY48 Han Jiale dan Wang Shimeng. Mereka berkolaborasi dengan anggota CKG48 menampilkan lagu 'Wo de Wutai' dan 'Wo Xin Aoxiang'. Anggota Team C dan Team K memperkenalkan diri dan pemberian bunga selamat atas debut mereka.