Team Z GNZ48 Ganti Setlist Team XII 'Daihao XII' Jadi 'Daihao·Linhexi' -->

Team Z GNZ48 Ganti Setlist Team XII 'Daihao XII' Jadi 'Daihao·Linhexi'

Kamis, 14 September 2017


Overseas48.com - GNZ48 Team Z telah mengakhiri panggung pertama mereka yaitu Zhuanshu Paidui pada 10 September lalu. Tentunya Tim Z telah berlatih dari beberapa bulan untuk pertunjukan teater terbaru sebelum panggung berakhir. Akhirnya, GNZ48 mengungkap setlist baru pertunjukan Teater Team Z "Daihao·Linhexi (代号·林和西)".

Daihao·Linhexi akan jadi pertunjukan teater kedua Team Z. Nama setlist ini mungkin terdengar seperti baru, tetapi ternyata setlist ini merupakan milik SNH48 Team XII yang berjudul "Daihao XII". Kata "XII" yang merupakan nama tim diganti oleh GNZ48 menjadi "Linhexi". 

Linhexi merupakan nama dari sebuah stasiun yang berada di Kota Guangzhou. Stasiun ini adalah stasiun metro yang paling dekat dengan GNZ48 Star Dream Theater. Jika kamu berada stasiun ini berjalan menuju Jalan 161, Distrik Tianhe, kemudian kamu akan menemukan Zhongtai Internationanl Plaza. Mall di lantai 3 itulah tempat pentas teater GNZ48.

ISI SETLIST
  1. Zhongtai say hi (中泰 say hi)
  2. Yujian Zuichu di Meihao (遇见最初的美好)
  3. Shouhu Zhe (守护者)
  4. Time Machine
  5. Ta he Ta (她和她)
  6. Love Letter
  7. Chuwen Lianxi Qu (初吻练习曲) 
  8. Dou Bu Hui (都不会)
  9. Zi Yiwei (自以为) 
  10. Shower Girl 
  11. Tianhe Meng Shidai (天河梦时代)
  12. Xintiao Pinlu (心跳频率)
  13. Chengren Li (成人礼) 
  14. Mengxiang Daima (梦想代码)
  15. Zhongtai Smile (中泰 Smile) 
  16. Gei Weilai de Women (给未来的我们)

Beberapa lagu mengalami perubahan judul dari yang dipakai Tim XII. Lagu 'XII say hi' diubah menjadi 'Zhongtai say hi". Kata Zhongtai merupakan nama mall yang menjadi lokasi GNZ48 Star Dream Theater. Hal tersebut juga ada pada lagu 'Girls Smile' yang diubah menjadi 'Zhongthai Smile'. Ada juga judul yang berbeda yaitu pada lagu ke 11 'Tianhe Meng Shidai" yang diganti dari lagu 'Al Jinhua'.

Saksikan penmpilan perdana Team Z 'Daihao Linhexi' pada tanggal 15 September 2017 di Teater.